Perhatikan 4 Cara Penggunaan Air Mawar Agar Wajah Lebih Bersih, Sehat, dan Cerah Berseri

Cara penggunaan air mawar
Air mawar mampu menjadikan wajah bersih, sehat, dan tampak lebih cerah/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

Caranya yakni dengan mencampurkan beberapa tetes ari mawar dengan bahan masker pilihanmu.

Lalu aduk sampai benar-benar rata, lalu aplikasikan ke wajah, dan biarkan hingga 10-20 menit lalu bilas wajah dengan air bersih.

Kemerahan akibat paparan sinar matahari, infkesi jerawat dan penyebab lainnya dapat diatasi dengan cara mengompres air mawar pada wajah.

Baca Juga:Cara Menggunakan Air Mawar dan Face Tonic Lemon Sebagai Face Mist Agar Wajah Tampak Cerah dan Glowing SempurnaIni Dia 6 Manfaat Memakai Air Mawar Sebelum Tidur Jika Rutin Anda Lakukan, Bangun Tidur di Pagi Hari Wajah Akan lebih Sehat, Bersih, dan Cerah Berseri

Caranya teteskan pada kapas yang lembut, lalu usapkan atau kompres pada bagian wajah yang kemerahan tersebut, lalu biarkan 15 sampai 20 menit.

Hal ini bermanfaat untuk mempersiapkan kulit wajah agar siap dirias, dan bahkan untuk menyegarkan riasan akibat aktifitas yang panjang, seperti saat pemotretan.

Efeknya adalah wajah akan tampak segar, lembut, cerah, dan kencang. Ini adalah solusi terbaik untuk menghemat pengeluaran anda.

Cara penggunaan air mawar sebagai bahan alami perawatan wajah agar bersih, sehat, dan cerah berseri dapat digunakan sebagai toner wajah, campuran masker,face mist, dan pengompres wajah.

Air mawar banyak memberikan manfaat yang baik untuk wajah dan merupakan pilihan tepat untuk digunakan sebagai skincare wajah sehari-hari.

 

0 Komentar