ini Dia Bahan Alami yang Bisa Gantikan Sabun Cuci piring Bisa Di Dapatkan Di Mana Saja

BAHAN ALAMI PENGGANTI SABUN CUCI YANG DI BUTUHKAN EMAK EMAK RUMAH TANGGA
BAHAN ALAMI PENGGANTI SABUN CUCI YANG DI BUTUHKAN EMAK EMAK RUMAH TANGGA
0 Komentar

7 .  Cuka

cuka juga disebut bisa membantu menghilangkan kotoran di piring dan alat masak terutama yang berbahan dasar kayu. Selain karena cuka dapat membersihkan berbagai macam noda membandel pada alat masak, cuka yang diaplikasikan ke media berbahan kayu, dapat mencegah alat masak dari kuman dan bakteri yang menumpuk pada alat-alat masak dari kayu tersebut.

Cara penggunaan cuka tersebut terbilang cukup mudah, yaitu dengan merendam alat masak selama beberapa menit pada air panas yang telah diberi sedikti cairan cuka. Setelah itu sikat secara perlahan dan bilas dengan air bersih.

8 . Jeruk Nipis

jeruk nipis adalah bahan alami yang biasa dipakai sebagai komposisi sabun cuci piring. Hal ini disebabkan karena jeruk nipis mampu mengangkat minyak dan menghilangkan bau tak sedap pada peralatan makan dan masak.

Baca Juga:Kue Kering Coklat Chip Cookies Yang Rasanya Enak Dan Guri-gurih Nyoi !!Manfaat Buah Gandaria bagi Kesehatan Untuk Ibu Hamil Juga Bagus !!

Membuat sabun cuci berbahan dasar jeruk nipis ini sebenarnya mudah, cukup larutkan air perasan jeruk nipis dengan air hangat. Pakai larutan air jeruk nipis tadi untuk membasuh piring yang berlemak.

Itulah beberapa di antaranya bahan alami yang mimin maksud semoga bermanfaat !!

0 Komentar