Trik Mengurangi Mata Sembab Karena Menangis, Mudah Di Lakukan Di Kapan Saja

CARA MENGHILANGKAN MATA SEMBAB DENGAN CARA ALAMI DAN MUDAH DI DAPAT
CARA MENGHILANGKAN MATA SEMBAB DENGAN CARA ALAMI DAN MUDAH DI DAPAT
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – seberapa tangguh atau seberapa cengeng Anda, kita semua pernah menangis untuk satu dan lain hal. Menangis sebenarnya bermanfaat bagi manusia, karena dengan menangis, tubuh melepas adrenalin dan kortisol, meringankan stres yang menumpuk dalam sistem Anda.

Anda lega sudah melepas segala emosi dan uneg-uneg yang terpendam. Sekarang tiba saatnya untuk hapus air mata itu dan kembali fokus ke aktivitas sehari-hari. Lalu, harus bagaimana untuk menyiasati wajah membengkak, hidung merah berair, dan mata sembap seperti tanda-tanda habis nangis.

Terkadang sangat sulit memang untuk menyembunyikan mata sembab sehabis menangis. Bagaimanapun, menangis  adalah respons alami terhadap berbagai emosi, mulai dari merasakan kesedihan hingga bahagia.

Baca Juga:8 Tempat Wisata Di Belitung Yang Bikin Anda Pengen Balik Lagi Ke Situ !!Bedak Jadul Yang Masih Eksis Pada Masa Kini Tak Tertelan Jaman Dan Masih Hits

penting untuk membiarkan diri jika ingin menangis, karena dengan menangis dapat melepas semua beban dan emosi di dalam pikiran, sehingga membuat kita menjadi lebih tenang dan rileks. Saat menangis, cairan menggenang di area bawah mata, sehingga inilah sebabnya mengapa menangis dalam waktu lama menyebabkan mata bengkak atau sembab.

Mungkin ada sebagian orang yang menganggap menangis adalah satu di antara simbol kelemahan, apalagi jika hal tersebut dilakukan oleh pria.

Kemudian setelah menangis biasanya mata jadi bengkak atau sembap. Kondisi ini kerap membuat orang yang mengalaminya menjadi tidak percaya diri. Mata sembap akan membuat penampilan menjadi berbeda. Maka, tak heran banyak orang yang mencari cara untuk menghilangkan mata sembap ini.

Cara cepat dan mudah mengatasi mata sembap setelah menangis

1 . Dengan Sendok dingin

paling favorit untuk mengatasi mata sembab dan bengkak, cukup menggunakan alat makan, yaitu sendok. Tinggalkan dua sendok teh bersih di dalam freezer, dan lalu keluarkan pada pagi hari. Caranya sangat mudah, basahkan sendok sebelum mengoleskannya, lalu tekankan bagian bawah sendok ke mata selama beberapa menit. Cara ini akan membantu menyempitkan pembuluh darah dan mengurangi peradangan di area tersebut.

2 .  Kompres irisan timun atau kentang

cara klasik yang menjadi pedoman turun-temurun bagi banyak orang. Potong dua iris mentimun atau kentang segar, dan tempelkan di atas masing-masing mata.

0 Komentar