Trik Mengurangi Mata Sembab Karena Menangis, Mudah Di Lakukan Di Kapan Saja

CARA MENGHILANGKAN MATA SEMBAB DENGAN CARA ALAMI DAN MUDAH DI DAPAT
CARA MENGHILANGKAN MATA SEMBAB DENGAN CARA ALAMI DAN MUDAH DI DAPAT
0 Komentar

Biarkan selama 10-15 menit. Sama seperti teh celup, sensasi dingin dari timun dan kentang akan mengencangkan pembuluh darah.

3 .  Kompres dengan Kantong Teh

Penggunaan teh celup untuk mengurangi bahkan menghilangkan mata yang sembap termasuk dianjurkan. Pasalnya, teh celup bisa membantu menyempitkan pembuluh datah sehingga mengurangi bengkak.

Cara mempraktikkannya cukup mudah, kamu hanya perlu mencelupkan dua kantong teh ke dalam air es selama sepuluh menit. Kemudian aplikasikan kantong tersebut ke mata. Tekan ke kulit bawah mata sampai kamu mencapai sudut luar mata kamu. Pijat ringan selama sekitar lima menit.

4 .  Tidur dengan Posisi Kepala Lebih Tinggi

Baca Juga:8 Tempat Wisata Di Belitung Yang Bikin Anda Pengen Balik Lagi Ke Situ !!Bedak Jadul Yang Masih Eksis Pada Masa Kini Tak Tertelan Jaman Dan Masih Hits

Saat mata dalam kondisi dikompres atau hendak tidur, pastikan posisi kepala kamu lebih tinggi dari badan. Kamu bisa meletakkan dua sampai tiga bantal di kepala. Kondisi ini bisa membantu menurunkan tekanan darah di daerah mata.

Perlu diketahui, langsung tidur setelah menangis bisa membuat efek bengkak pada keesokan harinya dan makin parah. Maka itu, ada baiknya untuk melakukan beberapa cara di atas untuk membantu mengurangi sekaligus menghilangkan mata sembap karena menangis.

Itulah cara agar mata kita kembali semula semoga bermanfaat .

0 Komentar