WOW! 5 Bedak Best Seller Versi Indomaret yang Bikin Cantik Glowing. Wajib Tahu!

WOW! 5 Bedak Best Seller versi Indomaret yang Bikin Cantik Glowing. Wajib Tahu!
WOW! 5 Bedak Best Seller versi Indomaret yang Bikin Cantik Glowing. Wajib Tahu!
0 Komentar

2. Pixy Two Way Cake UV Whitening White Cream

Namay Pixy juga cukup melegenda sudah wara-wiri di dunia kecantikan lebih dari 30 tahun. Pastinya kualitas yang diluncurkan tidak ketinggalan jaman, seperti Pixy Two Way Cake UV Whitening White Cream yang merupakan produk unggulan yang formulanya dibuat sangat ringan, mudah menyatu dengan warna kulit, dan tahan lama.

Selain itu memiliki keunggulan wajah tampak lebih cerah karena kandungan 2 Way Whitening, Squalane Oil dan SPF 15 yang dapat mengontrol kelebihan minyak dan perlindungan dari paparan sinar matahari.

3. Inez Compact Powder 01 Natural Glow

Tidak mau ketinggalan dengan produk lainnya, produk dari Inez juga memiliki keunggulan sebagai bedak best seller yang disukai oleh para wanita.

Baca Juga:Rahasia Buah Mengkudu bikin Wajah Glowing dan Cantik Alami. 5 Manfaat dan Caranya untuk Kecantikan. Wajib Tahu!Amazing! Buah Ciplukan Menurunkan Hypertensi, Diabetes dan Nutrisi untuk Ibu Hamil. 12 Manfaat Kesehatan dan Kecantikan. Wajib Tahu!

Telah diluncurkan Inez Compact Powder 01 Natural Glow, keunggulannya memiliki bentuk yang compact tipis sehingga mudah dibawa kemana saja, teksturnya lembut, warna yang soft, dan dapat menutupi noda pada kulit wajah.

Keunggulan lain didalamnya terdapat pelembab sehingga mencegah kulit kering dan mengandung anti UV untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

4. Y.O.U Flawless Skin Compact Powder 03 Natural

Bedak best seller satu ini memiliki ukuran mini dan memang senang membawanya kemana saja karena praktis dan tidak makan tempat. Selain itu bedak ini memiliki keunggulan yang tidak sekecil ukurannya.

Y.O.U Flawless Skin Compact Powder 03 Natural merupakan inovasi bedak padat yang mudah menyatu dengan warna kulit sekaligus mencerahkan kulit. Hasilnya wajah tampak halus, mulus dan glowing.

5. Wardah Whitening Two Way Cake Spf 15 – Honey Beige

Wardah juga sebagai bedak best seller memiliki produk unggulan yaitu Wardah Lightening Two Way Cake Spf 15 Honey Beige yang merupakan perpaduan antara bedak dan foundation dengan tekstur yang halus, lembut, menyatu dengan warna kulit dan tahan lama.

Selain itu dapat membantu memperhalus kulit, kombinasi ekstra licorice dan UV protection memberikan proses pencerahan yang maksimal dan melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari sehingga wajahmu tampil mempesona.

0 Komentar