Begini Cara Bikin 4 Jenis Masker Jeruk Nipis Dengan Mudah dan Tips Pemakaiannya Agar Wajah Cerah Alami

masker jeruk nipis
Ini 4 Trik Bikin Masker Jeruk Nipis dengan 4 Bahan Alami, Wajah Glowing Seketika setelah Didiamkan 15 Menit Menyerap, Sangat Mudah Dilakukan! Foto: IST.
0 Komentar

2. Masker jeruk nipis dan alpukat

Tips dan cara ini menggunakan masker ini untuk mengatasi kulit kusam dan menjaga kelembapan.

Langkahnya Anda perlu haluskan alpukat dan campur dengan perasan air jeruk nipis hingga membentuk pasta, lalu aplikasikan ke wajah selama 30 menit, bilas dengan air hingga bersih.

3. Masker Jeruk nipis dan putih telur

Tips dan cara pakainya dengan mencampurkan perasan air jeruk nipis dan putih telur bisa dengan blender atau mengocoknya dengan sendok.

Baca Juga:Resep, Cara Membuat dan Tips Pemakaian 8 Jenis Masker Lidah Buaya Agar Wajah Selalu Cerah dan BersihCara Praktis Mencerahkan Wajah Dengan Air Mawar dan Susu Dancow, Begini Cara Buatnya!

Kemudian, aplikasikan pada wajah dan tunggu hingga kering. Setelah itu, Anda bilas wajah dengan air hangat.

4. Masker Jeruk Nipis dan Gula

Masker jeruk nipis dengan gula ini dapat Anda gunakan sebagai scrub wajah. Untuk tips dan cara pakainya cukup mudah di lakukan dengan tahapan berikut ini:

Langkah pertama campurkan 1 sdt air perasan jeruk nipis dengan 1 sdt gula, lalu aduk hingga memiliki tekstur seperti pasta.

Langkah kedua jika sudah siap aplikasikan pada wajah secara merata. Diamkan selama 10-15 menit, kemudian bilas menggunakan air hangat

Langkah ketiga jeruk nipis selain bisa di gunakan sebagai masker, Anda juga bisa mengonsumsi jeruk nipis dengan cara mencampurnya dengan segelas air hangat, dan juga bisa ditambahkan madu.

Cara ini berfungsi selain membuat kulit Anda sehat dan bercahaya, buah jeruk nipis ternyata juga baik untuk kesehatan tubuh Anda.

Perlu Anda ketahui juga untuk manfaat dari masker jeruk nipis ini  ternyata banyak, diantara manfaat masker jeruk nipis yang baik untuk wajah adalah sebagai berikut :

– Mengangkat sel kulit mati

Baca Juga:Inilah 15 Brand Kosmetik Lokal Yang Berkualitas Setara Luar Negeri dan Disukai Para WanitaBagaimana Tips dan Cara Pakai Bedak Kelly Agar Wajah Cepat Putih Glowing Serta Tidak Luntur Seharian, Ternyata Hanya Begini Langkahnya!

Kandungan asam sitrat pada jeruk nipis dapat mengangkat sel-sel kulit mati. Kandungan ini dapat membantu membuat kulit lebih halus dan lebih bersih.

0 Komentar