Begini Cara Bikin 4 Jenis Masker Jeruk Nipis Dengan Mudah dan Tips Pemakaiannya Agar Wajah Cerah Alami

masker jeruk nipis
Ini 4 Trik Bikin Masker Jeruk Nipis dengan 4 Bahan Alami, Wajah Glowing Seketika setelah Didiamkan 15 Menit Menyerap, Sangat Mudah Dilakukan! Foto: IST.
0 Komentar

– Mencegah munculnya jerawat

Dapat mencegah dan menghambat munculnya bakteri penyebab jerawat. Selain itu, menggunakan jeruk nipis juga dapat membantu mengontrol minyak berlebih pada wajah.

– Memperlambat penuaan

Memperlambat penuaan, sebab dengan bertambahnya usia dapat menimbulkan tanda penuaan seperti munculnya garis halus atau flek hitam di wajah.

– Mencerahkan kulit

Dengan kandungan Vitamin C dan AHA yang terdapat dalam jeruk nipis dapat mengembalikan warna kulit menjadi lebih merata dan nampak cerah

– Melembabkan wajah

Baca Juga:Resep, Cara Membuat dan Tips Pemakaian 8 Jenis Masker Lidah Buaya Agar Wajah Selalu Cerah dan BersihCara Praktis Mencerahkan Wajah Dengan Air Mawar dan Susu Dancow, Begini Cara Buatnya!

Dapat menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit dengan kandungan vitamin C didalamnya.

– Menyamarkan flek hitam

Karena jeruk nipis memiliki zat pemutih alami yang dapat berfungsi sebagai pencerah kulit alami dan juga mampu menyamarkan flek hitam.

Namun jika Anda memiliki kulit wajah sensitif, jangan lupa untuk selalu menggunakan sunscreen saat beraktivitas di luar rumah.

– Mengecilkan pori-pori

Sifat astringen yang ada dalam jeruk nipis dapat mengencangkan atau mengecilkan pori-pori wajah yang dapat menyebabkan munculnya minyak berlebih dan jerawat.

– Memperbaiki struktur kulit

Yang terakhir, kandungan antioksidan pada jeruk nipis dapat mengembalikan dan memperbaiki lapisan kulit. Dan masker jeruk nipis juga dapat membantu meremajakan kulit.

Itulah ulasan cara membuat 4 jenis masker jeruk nipis dan tips pemakaiannya agar wajah jadi cerah alami.

0 Komentar