Skincare dengan Kualitas Terbaik di Indonesia dan di Dunia, Atasi Berbagai Macam Masalah Pada Kulit

Skincare
Skincare dengan Kualitas Terbaik di Indonesia dan di Dunia, Atasi Berbagai Macam Masalah Pada Kulit
0 Komentar

COSRX dinilai sebagai salah satu merek perawatan kulit terbaik di Korea Selatan. Bahkan, pada satu titik, COSRX Triple C Lighting Liquid pernah menampung daftar tunggu hingga 10.000 orang.

Produk perawatan kulit COSRX berkisar antara US$ 7 hingga US$ 45. Merek kecantikan ini fokus pada pendekatan bahan minimal dengan hasil yang maksimal.

4. Sukin

Sukin merupakan merek perawatan kulit terlaris di perusahaan retail Priceline pada 2018 dan tiga produknya, yakni Sukin Facial Moisturiser, Sukin Sensitive Facial Moisturiser, dan Sukin Super Greens Face Moisturiser masuk dalam lima besar pelembab terlaris di Priceline 2019.

Baca Juga:Urutan Skincare Untuk Membuat Wajah Anda Bercahaya Setiap HariWajib Tahu! Sederet Kandungan Skincare yang Membuat Wajah Anda Sehat Dan Membuat Wajah Anda Bercahaya

Tidak cukup sampai di situ, dalam survei bertajuk Generation Beauty Survey 2018 oleh Beauty Crew, Merek kecantikan asal Australia ini masuk dalam daftar 10 besar merek perawatan kulit di setiap generasi (Gen Z, Y, X, hingga Baby Boomer).

5. Mario Badescu

Mario Badescu termasuk produk yang dapat menghilangkan noda di wajah dengan cepat dan digandrungi serta mendapat ulasan positif dari para selebriti, seperti Bella Hadid dan Kylie Jenner.

Amazon dan Beauty Ulta mengungkapkan, facial spray dengan aloe, herbs, dan rosewater adalah salah satu produk Mario Badescu yang paling banyak dibeli pada 2018. Selain itu, berdasarkan survei Beauty Crew pada 2018, merek ini masuk dalam daftar 10 produk kecantikan yang paling digemari generasi Z.

Selain produk dunia, sejumlah produk skincare terbaik lainnya juga tersedia di Indonesia dan bisa menjadi pilihan, tentunya dengan mempertimbangkan jenis kulit masing-masing.

Skincare Terbaik di Indonesia

Menimbang kelebihan dan kekurangannya berikut 5 skincare terbaik di Indonesia:

1. Wardah

Produk skincare Wardah Renew You Night Cream dinilai cocok untuk jenis kulit kering dan berminyak. Produk yang diformulasikan dengan advanced revocer system ini berfungsi mengatasi penuaan pada kulit, seperti keriput, bintik hitam, garis halus, dan kulit kering.

Melansir Product Nation, krim malam ini dilengkapi dengan 5 botanical extract untuk membantu proses eksfoliasi kulit serta merangsang pembaharuan sel. Produk ini juga mengandung peptide yang bisa menstimulasi pembentukan kolagen pada kulit wajah.

0 Komentar