8 Parfum Khusus Cewek yang Wanginya Lembut dan Tahan Lama

Parfum
8 Parfum Khusus Cewek yang Wanginya Lembut dan Tahan Lama
0 Komentar

Kamu pasti kenal kan dengan botol parfum ikonik dari MARC JACOBS Daisy Series ini? Jika kamu ingin memiliki parfum wanita dengan wangi yang lembut dan feminin.

parfum MARC JACOBS Daisy EDT Spray bisa dijadikan pilihan! Didominasi aroma white floral dan buah-buahan seperti strawberry dan grapefruit memberikan kesan modern dan penuh energi tapi tidak terlalu overpowering!

Parfum wanita satu ini paling cocok untuk dipakai di siang hari, pas banget untuk menemani kamu beraktivitas seharian!

Baca Juga:Wajib Tahu Ini Dia 5 Rekomendasi Lipstik Jepang Terbaik10 Rekomendasi Parfum Bagi Anda Pria Kalem Terbaru Tahun 2023 Dijamin Wanginya Tahan Lama dan Murah Meriah Harganya, Ada yang Dijual Dengan Harga Rp 30 Ribuan loh Penasaran Kan ???

4. Diptyque Do Son Eau de Toilette

Ingin seperti berada di spa seharian? Kamu bisa coba parfum Diptyque Do Son! Aroma bunga melati yang dominan dan dipadukan dengan aroma musk yang bikin kamu rileks.

Karena kuat aroma jasmine-nya, kamu direkomendasikan untuk menggunakannya di malam hari.

Pancaran parfum Diptyque Do Son ada di kisaran moderate hingga strong! Jadi, siap-siap menerima pujian dari orang-orang di sekitarmu, ya!

5. JO MALONE Wood Sage & Sea Salt Cologne Spray

Jika perasaan santai seperti di pantai adalah sebuah parfum, jawabannya adalah JO MALONE Wood Sage & Sea Salt Cologne Spray.

Saat awal dikenakan, aroma segar lautan akan menyeruak ditambah dengan wangi kayu-kayuan atau woody yang otomatis bikin kamu merasa kalem.

Parfum ini adalah parfum yang aman jika kamu ingin blind buy! Selain mengingatkan kamu pada musim panas yang refreshing, parfum Jo Malone yang satu ini juga tahan lama banget, lho!

6. CHANEL Chance Eau De Parfum

Satu lagi parfum wanita dengan ketahanan wangi yang lama dari CHANEL. Parfum CHANEL Chance Eau de Parfum ini pertama kali dirilis pada tahun 2005 dan sampai sekarang masih menjadi salah satu parfum wanita yang paling awet harumnya.

Baca Juga:Inilah 7 Merek Parfum Pria Terbaik dan Tahan Lama di Tahun 20235 Rekomendasi Bedak Wardah Untuk Anda yang Memiliki Kulit Sawo Matang

Parfum CHANEL Chance Eau de Parfum adalah parfum yang cocok untuk dipakai di segala suasana, aromanya sangat feminin dan berkelas.

Jika kamu menyukai aroma citrus yang diikuti dengan aroma musk dan vanilla, parfum ini adalah parfum yang tepat untukmu.

0 Komentar