Cara Tepat Gunakan Air Mawar Viva Sebelum Tidur, Campurkan Bahan Ini Buat Wajah Lebih Kinclong di Pagi Hari, Begini Cara Buatnya!

Cara Tepat Gunakan Air Mawar Viva Sebelum Tidur
Cara Tepat Gunakan Air Mawar Viva Sebelum Tidur Foto: Ist/@viva.cosmetics - Radarcirebon.id
0 Komentar

Penggunaan air mawar viva dan jeruk nipis ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian perawatan wajah yang harus saling berkesinambungan.

Untuk menunjang kemungkinan keberhasilan yang tinggi dari sebuah proses perawatan wajah yang dilakukan, tentu harus dilakukan dengan cara-cara baik dan tepat.

Nah, bagi kamu yang tertarik melakukan perawatan wajah menggunakan kedua bahan alami yang murah dan mudah ditemukan ini. simak ulasan cara tepat gunakan air mawar viva sebelum tidur.

Baca Juga:Kenali Aroma Parfum Sesuai Kepribadian Sebelum Menggunakannya, Ada Yang Relate?7 Merk Parfum Lokal Terbaik Dengan Wangi Berkelas dan Istimewa, Aromanya Bikin Kangen!

Berikut ini cara tepat menggunakan air mawar viva dan jeruk nipis yang harus Anda perhatikan dengan seksama:

1. Bersihkan wajah dari kotoran seperti sisa make up ataupun debu yang menempel di wajah dengan face wash dan double cleansing.

2. Sebelum menggunakan campuran air mawar viva dan jeruk nipis, pastikan wajah dalam keadaan bersih dari berbagai kotoran.

3. Gunakan toner wajah.

4. Kemudian, pakai serum untuk memberikan hidrasi yang baik pada kulit wajah Anda tersebut.

5. Baru tahapan terakhir ini Anda bisa melakukan treatment maskeran menggunakan masker wajah dari campuran air mawar viva dan jeruk nipis.

https://www.youtube.com/watch?v=YuNIeZ3ssOQ

Nah, demikian cara tepat gunakan air mawar viva sebelum tidur yang bisa dicampurkan dengan bahan alami seperti jeruk nipis agar wajah lebih kinclong di pagi hari. (*)

0 Komentar