Gunakanlah Buah Mengkudu! Tips Jitu Memutihkan Wajah Dengan Cepat dan Aman, Begini Tipsnya!

Tips Jitu Memutihkan Wajah Dengan Cepat dan Aman Menggunakan Buah Mengkudu
Tips Jitu Memutihkan Wajah Dengan Cepat dan Aman Menggunakan Buah Mengkudu. Foto : Buah mengkudu screenshot_pixabay - radarcirebon.id
0 Komentar

Selain dijadikan sebagai masker wajah, buah mengkudu juga bisa Anda manfaatkan sebagai scrub wajah dengan cara menumbuk buah mengkudu yang lebih kasar.

Cara penggunaannya adalah dengan membasahi kulit wajah terlebih dahulu, setelah itu aplikasikan scrub buah mengkudu pada wajah sembari digosok – gosokkan secara perlahan.

Selanjutnya bilas dengan air sampai bersih dan lanjutkan dengan aktifitas mencuci wajah seperti biasa. Lakukan perawatan wajah ini secara rutin agar hasilnya maksimal.

Baca Juga:Wajah Jadi Mulus Tanpa Flek Hitam, Begini Tips dan Cara Pakai Gula Pasir Untuk Menghaluskan Wajah dan Membersihkan Flek HitamBegini Cara Merawat Wajah Agar Halus Cerah dan Awet Muda Menggunakan Gel Lidah Buaya, Ada 7 Manfaat Yang Harus Anda Ketahui!

Buah mengkudu ini dari dulu sudah terkenal dapat memutihkan wajah,
jadi tidak ada salahnya untuk mencoba melakukan perawatan wajah dengan memanfaatkan beberapa bahan alami ini.

Disamping buah mengkudu baik untuk mencerahkan kulit wajah, ternyata penggunaan buah mengkudu sebagai perawatan kulit juga dapat memberikan dampak baik lainnya.

Seperti dapat menghaluskan kulit, menjaga kelembaban kulit, membantu mengatasi masalah jerawat dan mencegah serta dapat menyamarkan flek – flek hitam.

Itulah ulasan mengenai tips jitu memutihkan wajah dengan cepat menggunakan buah mengkudu.

0 Komentar