INI DIA 5 Rekomendasi Parfum Miniso Wanita Yang Wanginya Tahan Lama dan Ngangenin!

5 Rekomendasi Parfum Miniso Wanita Yang Wanginya Tahan Lama dan Ngangenin!
5 Rekomendasi Parfum Miniso Wanita Yang Wanginya Tahan Lama dan Ngangenin! Foto: Tangkapan Layar - Radarcirebon.id
0 Komentar

Selain aromanya yang mewah, parfum miniso satu ini juga memiliki tampilan kemasan yang mewah dengan botol sedikit kecil dan panjang.

Sama halnya dengan parfum miniso lain, parfum ini juga diklaim sebagai parfum dengan aroma yang tahan lama dan awet meskipun wanita yang memakainya sudah cukup jauh pergi namun aromanya masih cukup kuat terasa.

Parfum satu ini juga memiliki aroma yang menarik karena dengan sekali semprot para pemakainnya akan merasakan sensasi dan juga pengalaman tampil memikat dengan aroma segar, manis dari wanginya buah-buahan.

Baca Juga:Inilah Parfum Miniso Dengan Wangi Memikat Harga Bersahabat Gak Bikin Pusing Isi Rekening, Yuk Coba!Wajib Coba, 5 Parfum Supermarket Dengan Wangi Segar Hingga Manis Vanilla Yang Cocok Untuk Wanita

Varian parfum miniso wanita ini memiliki packaging yang lucu, unik dan juga menarik sehingga terkesan cute dan ngangenin.

Bagi kamu yang memakai parfum dari miniso satu ini akan mendapatkan pengalaman dan sensasi penampilan yang lebih feminim, elegan dan mewah.

Parfum yang memiliki top note aroma fruity dari perpaduan buah lemon, pear dan juga melon ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang ingin tampil anggun dan elegan.

Jangan khawatir, parfum satu ini juga cukup awet dan tahan lama, lho!

https://www.youtube.com/watch?v=YuNIeZ3ssOQ

Nah, itulah 5 rekomendasi parfum miniso wanita yang wanginya tahan lama dan ngangenin. Yuk, buruan segera coba dan nikmati aroma keharumannya! (*)

0 Komentar