Misteri Batu Safir Biru, Dari Termahal dan Terindah di Dunia hingga Miliki Kekayaan Mistis

Batu Akik
0 Komentar

Perbedaan warna ini memberikan pesona tersendiri pada safir Ceylon, yang biasanya dipilih oleh kolektor yang mencari nuansa biru yang lebih cerah.

4. Keterbatasan Pasokan

Pesona safir biru dari Kashmir dan Ceylon tidak hanya berasal dari warnanya yang indah, tetapi juga dari keterbatasan pasokan batu permata ini.

5. Kekayaan Mistis dan Mitos

Selain pesonanya sebagai batu permata langka dan mahal, safir biru dari Kashmir dan Ceylon juga dikenal karena kekayaan mistis dan mitos yang mengelilinginya.

Baca Juga:Bocoran Mencerahkan Kulit Secara Alami dan Permanen, Salahsatunya dengan Rajin Gunakan SunscreenNew Kawasaki Ninja ZX 6R Meluncur, Spek dan Desain Gahar, Simak Harganya OTR Jakarta

Beberapa kepercayaan mengatakan bahwa safir biru memiliki kekuatan magis dan membawa berkah serta keberuntungan bagi pemiliknya.

Keunikan, kualitas, dan keterbatasan pasokannya menjadikan safir biru ini sebagai salah satu harta paling berharga di dunia batu permata, menceritakan cerita keindahan dan keajaiban yang hanya bisa ditemukan dalam keanggunan alam.

Demikian informasi terkait batu safir biru yang merupakan salahsatu batu termahal di dunia karena memiliki banyak keunikan. (*)

0 Komentar