TERKUAK! Rahasia Cara Efektif Memutihkan Wajah Dengan Lemon, Coba Cara Mudah dan Praktis Ini!

Cara Efektif Memutihkan Wajah Dengan Lemon
Cara Efektif Memutihkan Wajah Dengan Lemon Foto: Screenshoot - Radarcirebon.id
0 Komentar

Perlu diingat, buah lemon ini kaya akan Vitamin C yang merupakan bleaching agent alami terbaik untuk kulit seseorang.

Bagi kamu yang penasaran dengan perawatannya, kamu bisa coba menggunakan lemon sebagai toner wajah.

Adapun cara penggunaan lemon sebagai toner untuk memutihkan wajah sangat mudah dan praktis. Kamu cukup menggunakan air perasan lemon dan sedikit tambahan campuran bahan pelarut lain seperti air mineral maupun air mawar.

Baca Juga:TERKUAK! Rahasia Bikin Wajah Putih Mulus dan Kinclong Dalam Semalam, Ternyata Cuma Pakai Masker Lidah Buaya, Begini Cara Buatnya!Berikut Ini 5 Rekomendasi Toner Untuk Semua Jenis Kulit Agar Wajah Putih Bersih, Ada Yang Sudah Coba?

Hal ini dilakukan guna menghindari penggunaan air perasan lemon secara langsung pada area kulit wajah yang dapat berpotensi menimbulkan peradangan ataupun iritasi, terutama bagi kulit sensitif.

Kemudian celupkan kapas ke dalam wadah yang berisi larutan bahan alami dari air perasan lemon dan air mineral atau air mawar.

Letakkan kapas tersebut pada area wajah dan biarkan hingga kurang lebib 15 menit, kemudian bilas menggunakan air hangat.

Setelahnya, jangan lupa untuk menggunakan pelembab, ya! lakukan rangkaian perawatan wajah lainnya untuk memberikan perawatan yang optimal.

https://www.youtube.com/watch?v=Oz9fSe9YKPg&list=PL1dNzwHmaTiOhFOOBcNwsGELGQ9vB92vG

Nah, itulah cara efektif memutihkan wajah dengan lemon yang bisa kamu coba dengan mudah dan praktis. Selamat mencoba, ya! (*)

0 Komentar