Deretan 10 Parfum Minimarket yang Wanginya Tahan Lama dan Harganya Paling Murah, Wajib Di Coba!

Deretan 10 Parfum Minimarket yang Wanginya Tahan Lama dan Harganya Paling Murah
Deretan 10 Parfum Minimarket yang Wanginya Tahan Lama dan Harganya Paling Murah. Foto : Salah satu parfum minimarket - radarcirebon.id
0 Komentar

Parfum minimarket selanjutnya Vitalis Bizzare. Parfum dengan nama lengkap Vitalis Body Scent Bizarre ini tersedia dalam ukuran 120 mililiter, 100 mililiter dan 60 mililiter. Harga 40.000an.

Vitalis Eau de Cologne Brizze ini punya wangi segar dan manis yang merupakan perpaduan dari wangi violet, lotus, blackcurrant, sandalwood dan marine.

3. Evangeline Eau de Parfume Sakura Series

Parfum ini sejak rilisnya di tahun 2011 Evangeline langsung memiliki banyak penggemar, selain harganya yang relatif terjangkau, parfum ini juga memiliki varian yang banyak, dan wangi yang tahan lama.

Baca Juga:Cara Menggunakan Air Mawar Viva Sebelum Tidur, Kombinasikan dengan Bahan Ini Agar Pagi Hari Wajah Halus dan KinclongInilah Daftar 10 Parfum Minimarket, Harga Murah Dan Wanginya Tahan Lama, Bikin Ketagihan!

Salah satu series ter-favorit adalah Sakura series, yang memiliki 6 varian yaitu black sakura, white, pink, red, violet dan blue. Parfum ini terinspirasi dari bunga khas Jepang. Harga Rp30.000 an.

4. Original Source Vanilla & Raspberry Body Mist

Untuk parfum ini memiliki sensasi wewangian yang manis aroma vanilla dan raspberry. Keharumannya terbuat dari 100% bahan alami dan mampu menyegarkan aroma tubuh.

Produk Original Source tidak diujikan pada hewan dan bebas paraben, serta vegan. Original Source Body Mist Vanilla & Raspberry bisa didapatkan di minimarket dengan harga Rp35.000 untuk kemasan botol spray ukuran 100 mililiter.

5. Parfum AXE

Parfum pria minimarket datang dari merek yang sudah sangat terkenal yaitu AXE. Hampir semua varian parfum ini memiliki aroma yang maskulin dengan harga 40.000an.

Parfum ini mempunyai varian wangi yang beragam, ada Axe Ice Chill Deodorant Bodyspray, Axe Black Deodorant Bodyspray, Axe Parfum Saku Black, Axe Dark Temptation Deodorant Bodyspray, Axe Parfum Saku Dark Temptation, dan Axe Gold Temptation Deodorant Bodyspray.

6. Bellagio Homme Eau De Toilette

Parfum Bellagio Homme Eau De Toilette mempunyai dua jenis varian berbeda, Stamina dan Rave Culture. Bellagio Green Stamina dikemas dengan tampilan yang elegan dengan botol kaca berwarna biru.

0 Komentar