Inilah 9 Parfum Pria Yang Aroma Wanginya Memikat dan Disukai Para Wanita

Inilah 9 Parfum Pria Yang Aroma Wanginya Memikat dan Disukai Para Wanita
Inilah 9 Parfum Pria Yang Aroma Wanginya Memikat dan Disukai Para Wanita. Foto : Parfum terbaik - radarcirebon.id
0 Komentar

3. Giorgio Armani Acqua Di Gio Man

Parfum Giorgio Armani Acqua Di Gio Man menjadi parfum yang cukup terkenal pada tahun 1996. Bahkan saking populernya, parfum yang berbahan dasar orange, lime, dan jasmine ini masih diproduksi hingga sekarang.

Parfum ini menjadi salah satu parfum incaran para pria dewasa. Karena wangi segar yang dihasilkan dari parfum ini akan membuat siapapun menyukainya.

Aroma rempah-rempahnya juga memberikan efek maskulin yang unik bagi pria. Apabila Anda kerap beraktivitas diluar ruangan juga tidak masalah, pasalnya, aroma parfum dari Giorgio Armani ini bisa bertahan lebih dari 10 jam.

4. Hermes — Terre D’Hermes Eau Tres Fraiche Edt Natural

Baca Juga:Cara Tepat Menggunakan Minyak Zaitun Sebelum Tidur Agar Wajah Kinclong dan Lembut di Pagi HariDeretan 10 Parfum Minimarket yang Wanginya Tahan Lama dan Harganya Paling Murah, Wajib Di Coba!

Parfum ini memiliki middle note geranium yang akan sangat cocok digunakan saat musim panas atau saat nge-date bareng seseorang yang spesial.

5. Versace Dylan Blue Pour Homme

Parfum ini mengandung violet leaf, papyrus, patchouli, black pepper dan ambroxan itu memberikan kesan yang sangat maskulin dan di sukai banyak wanita.

6. GUCCI — Guilty Pour Homme Eau De Toilette

Parfum ini berbeda dengan beberapa parfum sebelumnya yang memiliki aroma yang cukup kuat, parfum keluaran GUCCI yang satu ini menghadirkan aroma kalem yang menenangkan, tanpa mengesampingkan sisi maskulin.

Parfum GUCCI — Guilty Pour Homme Eau De Toilette Spray ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki kepribadian kalem, introvert, dan ingin menampilkan kesan pria yang berwawasan luas.

7. Dolce & Gabbana Light Blue Eau Intense Man

Aroma jeruknya pada parfum ini yang dominan sangat cocok untuk Anda yang ingin sekedar jalan-jalan santai, atau menghadiri acara yang bersifat non-formal.

Parfum ini juga akan cocok untuk Anda, mengingat Dolce & Gabbana Light Blue Eau Intense Man memiliki base note berupa amberwood dan musk.

0 Komentar