Inilah 20 Parfum Terkenal Yang Bikin Candu Aroma Wanginya, Harganya Juga Murah dan Tahan Lama

Inilah 20 Parfum Terkenal Yang Bikin Candu Aroma Wanginya, Harganya Juga Murah dan Tahan Lama
Inilah 20 Parfum Terkenal Yang Bikin Candu Aroma Wanginya, Harganya Juga Murah dan Tahan Lama. Foto : Screenshot_ilustrasi parfum - radarcirebon.id
0 Komentar

17. BrunBrun Beau Garcon Eau de Toilette

Nah bagi Anda yang suka traveling,  parfum wanita yang murah ini solusinya. BrunBrun Beau Garcon Eau de Toilette hadir dalam kemasan kecil berisi 9ml dan harganya sangat terjangkau, yaitu kisaran Rp30 ribu saja.

18. Vitalis Eau De Cologne Haute Couture

Untuk parfum wanita murah lainnya, adalah dari Vitalis Eau De Cologne Haute Couture. Parfum ini tersedia dalam dua ukuran, 100ml dan 5ml. Memiliki perpaduan rose, geranium, ylang ylang, woody dan musk.

Perpaduan ini yang menjadikan varian Haute Couture ini cocok untuk Anda yang ingin jadi pusat perhatian.  Parfum ini dijual dengan harga kisaran Rp40 ribu.

19. Miniso Green Tea Classic Parfume

Baca Juga:Begini Cara Pakai Viva Air Mawar dan Baby Oil Yang Benar, Krim Pemutih Wajah Alami Yang Paling Murah Agar Bangun Tidur Wajah Glowing Mirip Artis KoreaBegini Cara Membuat 5 Krim Masker Dari Minyak Zaitun Agar Wajah Putih Kinclong Bebas Flek Hitam

Miniso green tea memiliki aroma yang fresh dan tidak menyengat. Perpaduan wangi manis dan lembut yang dihasilkan, membuat parfum ini sangat cocok untuk Anda gunakan sehari-hari. Dan harga parfum ini hanya Rp80 ribu.

20. Mykonos Parfum

Ada 7 varian Mykonos parfum yang bisa Anda coba, yaitu Blaze, Zeus, Eclipse, Crystals. Ivory, Baby Love dan Verve. Semuanya menyajikan wewangian dari buah dan bunga yang segar juga manis.

Dan Setiap varian menjelaskan wewangian yang dikandungannya. Seperti misalnya untuk Crystasls,  Top Notes: Lily, Magnolia, Jasmine, Grapefruit, Citrus, dan Pepper. Middle notes-:Vanilla, dan Patchouli. Base notes: Vanilla dan White musk.

Demikianlah ulasan mengenai 20 parfum terkenal yang bikin candu aroma wanginya, harganya juga murah serta tahan lama.

0 Komentar