Pakai Wardah Exclusive Two Way Cake Terbukti Nyata bikin Wajah Glowing. Cek 6 Kandungan dan Manfaatnya Disini.Wajib Tahu!

Pakai Wardah Exclusive Two Way Cake Terbukti Nyata bikin Wajah Glowing. Cek 5 Kandungan dan Manfaatnya Disini. Wajib Tahu!
Pakai Wardah Exclusive Two Way Cake Terbukti Nyata bikin Wajah Glowing. Cek 5 Kandungan dan Manfaatnya Disini. Wajib Tahu!
0 Komentar

2. Superfine Silky Particle

Selain itu bedak ini mengandung Superfine Silky Particle bermanfaat untuk kekenyalan kulit dan kulit makin halus dan lembut. Butiran bedak ini teksturnya halus, jadikan kulit tampak flawless. Dan dipercaya nyaman digunakan sehari-hari.

3. Soft Focus Agent

Kandungan yang tidak kalah hebatnya dari Superfine Silky Particle yaitu Soft Focus Agent yang bermanfaat untuk menutupi perbedaan warna wajah dan noda hitam. Selain itu dapat menutupi pori-pori kulit secara menyeluruh dan membuat kulit tampak halus, lembut dan glowing sempurna.

4. Mengandung SPF 15

Pastinya sudah tahu manfaat SPF 15 bagi kulit. Ya, sebagai perlindungan terhadap bahayanya paparan sinar matahari. Sehingga jika kulit sudah dilapisi SPF 15 ini tidak mudah terpapar dan mencegah dari sensasi paparan yang berlebih, seperti rasa menyengat atau rasa sangat panas di wajah.

5. Vitamin E dan Antioksidan

Baca Juga:PROMO JCO Bulan Agustus 2023. Wajib Tahu!Pixy UV Whitening Loose Powder untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Hanya 30 Ribuan bikin Cantik Glowing Sempurna. Ada Disini!

Selain itu ada kandungan vitamin E dan antioksidan yang besar manfaatnya untuk kesehatan kulit.

Vitamin E bermanfaat untuk menjaga elastisitas kulitmu. Selain itu bermanfaat menjaga kehalusan dan kelembutan kulit agar tidak kering dan kasar.

Vitamin E juga bermanfaat untuk menyamarkan garis halus ataupun kerutan pada wajah, karena seiring dengan usia manusia semakin hari akan mengalami perubahan terutama pada kulit.

Wardah Exclusive Two Way Cake yang mengandung vitamin E ini akan membantu menghambat penuaan dini dan mencegah kulit menjadi kusam.

Kandungan antioksidan pada bedak ini sangat dibutuhkan kulit wajah. Sebab manfaat dari antioksidan ini untuk menjaga kulit dari paparan radikal bebas atau polutan yang berbahaya bagi kulit wajah.

6. Oil Absorber

Kandungan satu ini juga bermanfaat sekali untuk tampilan wajahmu. Oil absorber bermanfaat mempertahankan tampilan matte bebas kilap yang disebabkan oleh kandungan minyak yang berlebih. Jadi tampilan riasan aman dan lebih percaya diri.

Wardah begitu menjaga agar tampilanmu cantik mempesona dengan memberikan kualitas terbaik. Ada 5 varian warna bedak Wardah ini yang pastinya sesuai dengan warna kulit perempuan Indonesia. Sehingga terhindar dari warna belang atau warna tidak merata.

0 Komentar