Pakai Wardah Exclusive Two Way Cake Terbukti Nyata bikin Wajah Glowing. Cek 6 Kandungan dan Manfaatnya Disini.Wajib Tahu!

Pakai Wardah Exclusive Two Way Cake Terbukti Nyata bikin Wajah Glowing. Cek 5 Kandungan dan Manfaatnya Disini. Wajib Tahu!
Pakai Wardah Exclusive Two Way Cake Terbukti Nyata bikin Wajah Glowing. Cek 5 Kandungan dan Manfaatnya Disini. Wajib Tahu!
0 Komentar

5 Varian Warna Wardah Exclusive Two Way Cake

01. Sheer Pink (FULL / Refill)

02. Light Beige (FULL / Refill)

03. Sandy Beige (FULL / Refill)

04. Natural (FULL / Refill)

05. Coffee Beige (FULL / Refill)

Untuk cara penggunaan bisa jadi berbeda-beda, karena setiap orang punya cara atau trik tersendiri yang menurut mereka lebih efektif atau tidak mau ribet dan lain sebagainya. Berikut akan diuraikan cara penggunaan standar atau pada umumnya yang mungkin masih banyak yang belum tahu.

Cara Penggunaan

– Gunakan Moisturizer dari Wardah Skin Care Series,

– Untuk tampilan lebih optimal gunakan terlebih dahulu Foundation, BB Cream atau DD Cream,

– Aplikasikan Wardah Exclusive Two Way Cake secara merata pada wajah dan leher menggunakan spons,

– Rasakan sensasi ringan dan harum yang soft,

Baca Juga:PROMO JCO Bulan Agustus 2023. Wajib Tahu!Pixy UV Whitening Loose Powder untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Hanya 30 Ribuan bikin Cantik Glowing Sempurna. Ada Disini!

– Riasan sudah diaplikasikan kini kamu tampak lebih cantik dan percaya diri.

Kandungan dan manfaat bedak Wardah sudah diuraikan dan dijelaskan diatas. Begitu pula dengan pilihan varian warna serta cara penggunaannya.

Ini sebagai salah satu bahan referensi sebelum membeli bedak Wardah Exclusive Two Way Cake. Pastinya bedak ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dan tidak perlu bingung menentukan varian bedak yang mana, pilihlah bedak sesuai dengan jenis kulit dan warna kulitmu.(*)

0 Komentar