Pixy UV Whitening Loose Powder untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Hanya 30 Ribuan bikin Cantik Glowing Sempurna. Ada Disini!

Pixy UV Whitening Loose Powder untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Hanya 30 Ribuan bikin Cantik Glowing Sempurna. Ada Disini!
Pixy UV Whitening Loose Powder untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Hanya 30 Ribuan bikin Cantik Glowing Sempurna. Ada Disini!
0 Komentar

2. Protecting Oil Control

Pixy UV Whitening Loose Powder selain memiliki kandungan whitening, bedak Pixy satu ini juga mengandung protecting oil control dari kelebihan minyak pada wajah. Sehingga minyak akan terkontrol dengan baik dan tidak membuat wajahmu mengkilap.

Selama menggunakan loose powder ini dapat mengunci make up dari kilap minyak berlebih. Akan membuatmu nyaman beraktifitas seharian.

3. Moisturizing

Pixy UV Whitening Loose Powder satu ini sangat disukai karena mengandung moisturizing yang dapat membantu melembabkan kulit. Kulit tidak menjadi kering yang menyebabkan kulit kusam. Kelembabannya selalu terjaga, sehingga wajah tampak segar dan tampak lebih muda.

Baca Juga:4 Tips Memilih Buah Alpukat Mentega yang Enak dan Matang. Dapat Mencegah Penyakit Jantung. Ayo Cek Disini!Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake bikin Wajah Glowing Maksimal Secantik Artis Korea. Cek 8 Keunggulannya Disini, Wajib Tahu!

Selain itu membuat kulit wajah menjadi lebih sehat karena bedak ini mengandung jojoba oil.

4. Beautifying

Pixy UV Whitening Loose Powder taburan bedaknya ketika diaplikasikan dapat dengan mudah langsung membaur dan menyatu pada kulit wajah dengan hasil yang smooth.

Selain itu dapat menutup pori-pori dan tekstur wajah yang tidak rata, atau jika ada kekurangan pada kulit wajah akan jadi tertutup dan merata. Begitu pula jika terdapat flek atau noda hitam akan tertutup sempurna.

Pixy UV Whitening Loose Powder ini membuat kamu makin percaya diri karena tampak lebih cantik dan mempesona.

5. SPF 15

Pixy UV Whitening Loose Powder ini mengandung SPF 15 yang dapat melindungi kulit wajahmu dari paparan sinar UV. Sehingga dapat mencegah timbulnya flek hitam karena efek dari sinar UV.

6. Tekstur Halus dan Lembut

Pixy UV Whitening Loose Powder memliki keunggulan lainnya selain yang disebutkan diatas yaitu bedak ini diklaim memiliki tekstur yang lembut, ringan serta menyerap minyak.

Partikel powdernya benar-benar halus sehingga jika diaplikasikan terasa ringan dan build layer.

Baca Juga:4 Bedak Pixy untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat. Bikin Wajah Cantik Glowing. Wajib Tahu!DOCANG Makanan Tradisional Khas Cirebon yang Fenomenal 2023 dan Bersejarah. Tempat Makan Recomended Ada Disini! Wajib Tahu

Hasilnya akhirnya matte walaupun ditambah dengan foundation. Coveragenya medium to high, karena bisa menutup acne scars dengan baik.

Harga untuk bedak Pixy UV Loose PowderPixy UV Whitening Loose Powder untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Hanya 30 Ribuan bikin Cantik Glowing Sempurna. Ada Disini! ini sangat terjangkau sekitar 30 ribuan rupiah saja.

Kandungan Pixy UV Whitening Loose Powder

0 Komentar