Wajah Jadi Pangling dan Cantik Setelah Menggunakan Bedak dari Kelly , Ikuti Cara dan Trik Pakai Bedak Kelly Agar Wajah Tampak Lebih Putih Bening dan Juga Glowing

wajah cantik pakai bedak kelly
wajah cantik pakai bedak kelly. radarcirebon.id-IST foto: youtube putri yustika
0 Komentar

Selain itu anda juga perlu menggunakan serum wajah.

Fungsi dari serum wajah adalah untuk menambah nutrisi pada kulit.

Tekstur serum yang cair juga berguna untuk menghidrasi kulit agar tetap lembab dan tak terasa kering.

Aplikasikan keduanya sebelum menggunakan krim Kelly

3. Menggunakan Sunscreen Pada Siang Hari Untuk Melindungi Wajah Dari Sinar UV

Untuk pemakaian pada  siang hari, anda bisa menambahkan penggunaan sunscreen di wajah anda.

Fungsi dari sunscreen adalah untuk melindungi wajah dari sengatan sinar UV yang bisa merusak lapisan luar kulit wajah anda.

Baca Juga:Dapat di Gunakan Pagi dan Malam Hari Begini Cara Yang Benar Pakai Bedak Kelly Agar Wajah Cepat Putih dan Glowing SeterusnyaPetunjuk Memutihkan Wajah Dengan Krim Kelly , Buat Wajah Halus Bening dan Glowing, Ikuti 5 Petunjuk Memakai Krim Kelly Disini

4. Gunakan Secara Rutin Krim Kelly Pada Siang dan Malam Hari

Setelah anda sudah menggunakan toner, serum dan sunscreen, langkah selanjutnya adalah mulai menggunakan krim Kelly.

Perlu anda ketahui, bahwa krim Kelly ini bisa diaplikasikan sebagai krim siang dan krim malam. Namun untuk malam hari, anda tak perlu gunakan sunscreen.

Aplikasikan krim Kelly tipis-tipis ke seluruh area wajah. Krim Kelly memiliki tekstur yang creamy, sehingga pengaplikasiannya bisa menggunakan jari tangan langsung atau bantuan beauty blender.

5. Trik Terakhir Gunakan Bedak Padat dari Kelly

Sebenarnya menggunakan krim Kelly saja sudah cukup untuk memutihkan kulit wajah. Bahkan tampilannya akan lebih glowing dan bersinar.

Namun jika anda ingin terlihat flawless, anda bisa gunakan bedak padat dari Kelly.

Kelly memiliki 4 varian warna bedak padat yang dapat anda pilih sesuai warna kulit anda. Diantaranya adalah kuning pengantin, kuning langsat, kuning natural dan warna natural.

Gunakan sedikit demi sedikit maka kulit wajah anda bisa lebih cepat putih dan juga glowing.

Baca Juga:Petunjuk Membuat Krim Pemutih 100% Bahan Alami Dari Air Mawar dan Minyak Zaitun, Ikuti 5 Caranya DisiniWAJAH JADI HALUS DAN LEMBUT! Ternyata Hanya Gunakan Skincare Dari Minyak Zaitun di Malam Hari, Ikuti 4 Cara Pakai Skincare Dari Minyak Zaitun Disini

Demikian artikel mengenai Wajah Jadi Pangling dan Cantik Setelah Menggunakan Bedak dari Kelly , Ikuti Cara dan Trik Pakai Bedak Kelly Agar Wajah Tampak Lebih Putih Bening dan Juga Glowing.

0 Komentar