Cukup 1 Malam Cara Cepat Memutihkan Kulit Wajah Dengan Air Mawar, Perhatikan Cara Penggunaannya!

air mawar
Perhatikan efek samping air mawar dan cara mengatasinya. Foto: IST.
0 Komentar

Biarkan selama 15 hingga 30 menit sampai mendidih dan kelopak bunga menjadi berubah pudar.

Matikan api dan biarkan menjadi dingin. Setelah itu saring dan masukkan air mawar ke dalam wadah. Air bunga mawar ini bisa disimpan dan digunakan selama kurang lebih 1 bulan.

Selanjutnya bagaimana cara menggunakan air mawar agar wajah putih.

1. Gunakan Sebagai Toner Wajah

Air mawar bisa digunakan sebagai toner.  Cara ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, membersihkan sisa kotoran di wajah, mengangkat komedo dan membuat kulit tampak lebih putih bersih dan cerah.

Baca Juga:Trik Menggunakan Minyak Zaitun Untuk Wajah Flek Hitam Agar Wajah 180° Benar-Benar Kembali Bersih dan Cerah. Simak Penjelasannya Di Sini!Ini Yang Perlu Diketahui, Manfaat Garnier Lemon Bikin Wajah 180 Derajat Berubah Sehat dan Glowing Permanen

Cara cepat memutihkan kulit wajah yang satu ini cukup mudah, gunakanlah kapas, lalu tuangkan air mawar sampai benar-benar basah, kemudian usapkan pada seluruh wajah dengan cara yang lembut.

2.Gunakan Untuk Mengompres Wajah

Air mawar memiliki kandungan yang bersifat sebagai anti inflamasi. Yakni dapat digunakan untuk mengompres wajah, dengan cara membasahi kapas dan menempelkannya langsung pada bagian wajah yang kemerahan.

Sehingga wajah akan kembali tampak cerah, dan rona kemerahan akibat iritasi akan hilang.

Caranya cukup dengan menyiapkan botol semprot lalu tuangkan air mawar ke dalamnya. Lalu dapat digunakan sebagai semprotan wajah (face mist).

Cara ini juga salah satu cara memutihkan kulit wajah yang sederhana namun kaya akan manfaat. Wajah yang kering senantiasa senantiasa tampak cerah ternutrisi dengan baik.

Wajah pun akan senantiasa terjaga kelembapannya.

Air mawar bisa dicampurkan pada bahan alami lainnya yang biasa digunakan sebagai masker atau scrub.

Air mawar yang dicampurkan dalam bahan masker berperan agar formula masker lebih lembut dan tidak kasar serta akan salaing melengkapi khasiatnya.

0 Komentar