YUMMY! Inilah 3 Resep Nasi Goreng Rempah Terenak Dengan Menu Makanan Lezat Beraroma Rempah Yang Enak!

Inilah 3 Resep Nasi Goreng Rempah Terenak
Inilah 3 Resep Nasi Goreng Rempah Terenak Foto: Tangkapan Layar - Radarcirebon.id
0 Komentar

Untuk menambahkan citarasa pada nasi gorengnya, sediakan pula telur ayam, bawang bombay dan bawang daun yang masing-masing bawang ini diiris hingga menjadi bagian-bagian kecil.

Hal yang pertama dalam membuat nasi goreng rempah Kambing ini yakni haluskan terlebih dahulu bumbu yang akan digunakan.

Setelah itu, siapkan wajan di atas kompor panas. Lalu, masukkan margarin dan bawang bombay hingga tercium aroma harumnya.

Baca Juga:Begini Resep dan Cara Membuat Nasi Goreng Kebuli Yang Lezat, Bikin Mulut Ketagihan!Inilah Petunjuk Yang Benar Cara Memakai Air Mawar Viva Sebelum Tidur, Agar Wajah Putih dan Cerah di Pagi Hari

Baru setelahnya, masukkan bumbu yang sudah dihaluskan tadi ke dalam wajan. Kemudian masukkan telur dan irisan daging kambing yang sudah direbus empuk sebelumnya.

Selanjutnya, kamu bisa memasukkan nasi dan juga bawang daun untuk kemudian digoreng dan diaduk hingga merata tercampur dengan bahan lain.

Masak hingga kering dan matang sembari tetap menambahkan penyedap rasa dan pastikan selalu koreksi rasa.

2. Nasi Goreng Rempah Kebuli

Resep nasi goreng rempah satu ini merupakan kreasi masakan dari perpaduan nasi kebuli yang dijadikan nasi goreng.

Dalam membuatnya sendiri terbilang cukup mudah dan praktis untuk kamu coba di rumah.

Hal pertama yang harus disediakan yaitu bahan-bahan bumbu kebuli seperti ketumbar, jinten, pala, kayu manis, kapulaga dan cengkeh. Kemudian haluskan beberapa rempah tersebut menggunakan blender atau alat penghalus lainnya.

Pastikan pula nasi putih dan daging Kambing sebagai bahan utama sudah tersedia di atas meja dapur. Adapun untuk daging kambing, rebus dagingnya terlebih dahulu hingga terasa empuk.

Baca Juga:Inilah 3 Ramuan Ajaib Bikin Burung Perkutut Bangkok Gacor, Dijamin Giras Saat MentasInilah Petunjuk Yang Benar Cara Memakai Air Mawar Viva dan Air Lemon Agar Wajah Glowing dan Cerah, Simak Selengkapnya Disini

Selain itu untuk melengkapi citarasa nasi goreng, sediakan pula bumbu-bumbu halus untuk nasi goreng yang bisa kamu buat dengan diulek atau di blender. Adapun bumbu nasi goreng ini terdiri dari bawang putih, bawang merah, cabai merah dan tomat. Selain untuk dihaluskan, sediakan pula bahan untuk menambah citarasa seperti bawang bombay.

0 Komentar