Inilah 5 Skincare Wardah yang Cocok untuk Usia 40 Tahun, Wajah Bebas Flek Hitam, Ada yang Dipakai Pagi Hari maupun Malam Hari, Wajah kembali Glowing Seketika

Inilah 5 Skincare Wardah yang Cocok untuk Usia 40 Tahun
Inilah 5 Skincare Wardah yang Cocok untuk Usia 40 Tahun
0 Komentar

Dilengkapi dengan kandungan SPF 35 serta PA+++, niacinamide, bakuchiol sekaligus peptide matrixyl membuatnya bisa digunakan untuk merawat kulit serta menghidrasi selama seharian.

Tekstur produk yang ringan pun mudah menyerap an bebas dari whitecast. Jika digunakan dengan teratur, tak hanya masalah flek hitam yang hilang namun juga wajah menjadi lebih cerah.

3. Supreme Advanced Crystallure Hydra Gel

Supreme Advanced Crystallure Hydra Gel bisa menjadi solusi selanjutnya. Produk wardah yang satu ini yang memiliki kemasan berwarna khas emas ini memiliki tekstur yang watery dan sangat ringan digunakan.

Baca Juga:USIA 40 TAHUN BEBAS FLEK HITAM, Rajin Pakai Jeruk Nipis Bisa Bikin Wajah Cerah Alami dan awet Muda, Begini CaranyaApakah Flek Hitam di Usia 40 Tahun Bisa Hilang 100% dengan Air Mawar Viva? Begini Manfaat Air Mawar Viva Jika Digunakan Setiap Hari Bagi yang Berusia 40 Tahun

Jadi, mudah menyerap di kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket sama sekali. Sehingga, kamu pun akan sangat nyaman menggunakannya dan terasa efek menyegarkan saat pertama kali di oleskan.

Dilengkapi kandungan aktif berupa youth glow actives, triple hyaluronic acid hingga gold peptide crystals. Tentunya membuat produk ini dapat menghidrasi sekaligus mencegah terjadinya berbagai tanda penuaan dini hingga ke bagian lapisan terdalam epidermis kulit.

4. Hydra Rose Night Gel Rich Moisture

Skincare wardah berikutnya yang cocok untuk usia 40 tahun adalah Hydra Rose Night Gel Rich Moisture. Produk yang bisa digunakan pada malam hari menjelang tidur ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki segudang kegiatan selama seharian.

Apalagi ketika cuaca panas melanda seperti saat ini. Kulit kerap kali menjadi kering dan sulit untuk diaplikasikan riasan secara sempurna. Nah, kamu bisa mengatasi kondisi bermasalah ini dengan rutin menggunakan pelembap.

Menggunakan bahan utama rose oil, active penetration booster hingga triple antioxidant membuat kulit senantiasa terhidrasi. Bahkan, klaimnya mampu membuat kulit lembab hingga 72 jam ke depan. Menarik bukan?

5. Secret Crystal Day Gel Refreshing

Yang kulit wajahnya mulai kusam di usia 40 tahun ini jawabannya, Secret Crystal Day Gel Refreshing merupakan produk wardah yang bisa membuat kulit wajah cerah berseri.

Produk yang memiliki tekstur gel dan ringan digunakan ini membantu membuat kulit senantiasa lembap dan lembut. Konsistensi produknya yang mudah meresap juga sangat cocok digunakan sehari-hari. Apalagi jika diaplikasikan pada pagi hari sebelum menggunakan riasan.

0 Komentar