10 Aneka Varian Lipstik Terbaik dari Brand Maybelline untuk Menambah Varian Warna Bibir Anda Beserta untuk Mempercantik Bibir Anda

Lipstik
10 Aneka Varian Lipstik Terbaik dari Brand Maybelline
0 Komentar

Maybelline Lip Flush Bitten Lip Lipstick tersedia dalam empat jenis varian dengan kisaran harga sekitar Rp 99.000.

7. Maybelline Color Jolt

Maybelline juga memiliki produk lipstik dengan kemasan yang unik bernama Maybelline Color Jolt.

Lipstik ini dikemas dalam bentuk tube yang praktis sehingga kamu juga bisa mengatur berapa banyak lipstick yang akan kamu aplikasikan ke bibir. Produk ini juga dilengkapi dengan flacker tip applicator untuk pengaplikasian yang lebih mudah dan rapi.

Baca Juga:10 Rekomendasi Merek Skincare Kualitas Bagus untuk Remaja dan Pastinya Harga Sangat Bersahabat!7 Rekomendasi Bedak Wardah Yang Paling Berkualitas di Tahun 2023

Produk ini mengandung tiga kali color pigment yang memberi hasil warna lebih intens.

Ada dua macam color jolt yang tersedia, yaitu yang memberikan hasil akhir matte dan hasil akhir shiny. Maybelline Color Jolt tersedia dalam 17 varian warna dengan kisaran harga sekitar Rp 69.000.

8. Maybelline Color Sensational Lip Tint

Bagi kamu yang tidak terlalu suka dengan lipstik-lipstik berformula berat dan terlalu mencolok, kamu bisa mencoba varian Maybelline Color Sensational Lip Tint.

Produk ini memiliki warna-warna yang cerah yang cocok untuk day look ataupun night look yang mampu memberikan kesan fresh.

Produk ini memiliki tekstur yang cair namun tidak watery, sehingga tidak memberi kesan berat pada bibir. Formulasinya juga dibuat agar tahan lama dan bisa melembabkan bibir.

Produk ini juga dilengkapi dengan sponge applicator yang mudah digunakan. Maybelline Color Sensational Lipt Tint tersedia dalam enam varian warna dengan kisaran harga sekitar Rp.119.000.

9. Maybelline Superstay Ink Crayon

Produk ini memiliki tagline “memakai lipstik semudah memegang crayon”.

Baca Juga:12 Merek Skincare Aman untuk Kulit Dijamin Aman BPOM dan Dijamin Halal MUIWajib Tahu Bagi Anda Pemakai Masker ini Dia 4 Cara Agar Lipstik Awet Meski Seharian Anda Memakai Masker

Lipstik ini telah menggunakan teknologi elastic ink untuk memberi hasil akhir matte yang intens dan tahan hingga delapan jam.

Bentuknya yang berupa krayon membuat kamu bisa mendapatkan hasil lipstik yang presisi dengan mudah.

Lipstik ini juga dilengkapi dengan rautan untuk menjaga ujung krayon tetap presisi.

Kelebihan lainnya dari produk ini adalah sifatnya yang smudge-proof dan transfer resistant sehingga warna lipstik akan tetap bertahan meskipun digunakan untuk makan atau minum.

Maybelline Superstay Ink Crayon tersedia dalam enam varian warna dengan kisaran harga Rp 99.000.

0 Komentar