4 Langkah Mudah Menggunakan Jeruk Nipis, Ampuh Memutihkan dan Merawat Wajah Tetap Glowing di Usia 40 Tahun

ilustrasi 4 langkah menggunakan jeruk nipis
ilustrasi 4 langkah menggunakan jeruk nipis
0 Komentar

Manfaat jeruk nipis untuk wajah dan cara menggunakannya yang benar satu ini merupakan salah satu hal yang telah dipercaya dari kurun waktu yang cukup lama dan juga menjadi metode yang disukai dan digemari banyak orang.

3. Melembabkan kulit wajah

Jeruk nipis bisa melembabkan kulit wajah kamu secara optimal pemakaiannya yaitu dengan cara dijadikan sebagai masker wajah.

Manfaat ini diperoleh karena kandungan vitamin C yang terkandung di dalam jeruk nipis. Jika kamu rutin mengoleskan air perasan jeruk nipis sebagai masker wajah seminggu sekali, maka kulit wajah kamu dapat terjaga kelembapannya dan terbebas dari maslaah kulit yang kering.

Baca Juga:Inilah 5 Skincare Wardah yang Cocok untuk Usia 40 Tahun, Wajah Bebas Flek Hitam, Ada yang Dipakai Pagi Hari maupun Malam Hari, Wajah kembali Glowing SeketikaUSIA 40 TAHUN BEBAS FLEK HITAM, Rajin Pakai Jeruk Nipis Bisa Bikin Wajah Cerah Alami dan awet Muda, Begini Caranya

Kamu juga dapat mengonsumsi jus jeruk nipis untuk memberikan hidrasi pada kulit wajah dan peremajaan kulit. Karena kandungan vitamin C juga mampu membantu menyembuhkan kelelahan dan juga mengatasi rasa mual.

Jika kamu ingin mendapatkan manfaat jeruk nipis untuk wajah dan cara menggunakannya yang benar maka kamu dapat mencampurkan air perasaan jeruk nipis dan madu guna mencegah pertumbuhan bakteri di kulit.

4 Langkah mudah menggunakan jeruk nipis agar wajah glowing di usia 40 tahun

  • Belah menjadi 2 bagian jeruk nipis yang sudah disediakan
  • Peras hingga keluar airnya masukkan ke dalam wadah
  • Celupkan kapas ke perasan air jeruk nipis tadi dan tempelkan di area wajah sebagai kompres
  • Diamkan selama kurang lebih 5 sampai 10 menit sebelum kamu membilasnya hingga benar-benar bersih

Rajin menggunakan masker perasan jeruk nipis merupakan salah satu solusi terhidar dari segala masalah kulit wajah di usia 40 tahun. Jerawat, minyak berlebih, flek hitam sekalipun akan teratasi dengan perasan jeruk nipis tadi.

Mungkin tidak semua orang cocok dengan perasan jeruk nipis ini, berhati-hatilah jika kamu memiliki kulit wajah yang sensitif.

Demikianlah artikel 4 Langkah mudah Menggunakan Jeruk Nipis, Ampuh Memutihkan dan Merawat Wajah Tetap Glowing di Usia 40 Tahun. Semoga bermanfaat.

0 Komentar