Sekarang Kamu Jadi Tahu, Ini 7 Bahan Alami Yang Dapat Mencerahkan Wajah Bila Dicampur Dengan Minyak Zaitun, Simak Manfaat dan Cara Menggunaknnya!

Bahan alami yang dapat mencerahkan wajah
Lidah buaya dan minyak zaitun sebagai salah satu bahan alami dapat dijadikan masker wajah/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

2. Putih Telur

Manfaat putih telur untuk wajah secara khusus adalah mampu menjadikan kulit wajah lebih kencang, lembut, anti penuaan, mengurangi minyak berlebih, dan menghilangkan lingkar hitam di seputar mata.

Manfaat ini akan lebih terasa jika putih telur dijadikan masker dengan minyak zaitun, dan lemon.

Cara membuatnya yakni campurkan 3 sendok teh minyak zaitun, 3 sendok teh putih telur, dan perasan lemon atau jeruk nipis.

Baca Juga:Cukup 1 Malam Cara Cepat Memutihkan Kulit Wajah Dengan Air Mawar, Perhatikan Cara Penggunaannya!Trik Menggunakan Minyak Zaitun Untuk Wajah Flek Hitam Agar Wajah 180° Benar-Benar Kembali Bersih dan Cerah. Simak Penjelasannya Di Sini!

Aduk hingga rata, lalu aplikasikan ke wajah biarkan sampai 15 menit dan bilas dengan air hangat. Lakukan perawatan ini 2 kali dalam seminggu.

3. Alpukat

Manfaat alpuket untuk wajah adalah dapat melembabkan kulit, sekaligus melawan radikal bebas. mengurangi garis-garis halus, perlindungan dari sinar matahari, dan mampu mengurangi jerawat.

Kolagen inilah yang sangat dibutuhkan untuk menjaga kelembaban dan kesehatan kulit. Wajah.

Untuk membuatnya, campurkan 1 buah alpukat, 2 sendok teh minyak zaitun, dan 1 sendok teh perasan jeruk nipis atau lemon.

Setelah benar-benar tercampur, aplikas9ikan pada wajah secara merata sambil dipijat lembut, selama tiga hingga lima menit.

Hal ini memungkinkan kulit wajah untuk dapat menyerapnya, biarkan selama 15 hingga 20 menit, cuci dengan air hangat.

4. Lidah Buaya

Ini Manfaat lidah buaya untuk wajah yang jika rutin menggunakannya, diantaranya adalah mampu mencerahkan wajah, menghilangkan noda hitam, mengangkat sel kulit yang mati, melembabkan kulit wajah, mengobati dan mengatasi jerawat.

Baca Juga:Ini Yang Perlu Diketahui, Manfaat Garnier Lemon Bikin Wajah 180 Derajat Berubah Sehat dan Glowing PermanenBye bye Noda Hitam, Simak 6 Cara Membuat Masker Jeruk Nipis Untuk Jerawat, Alhamdulillah Wajah Kembali Bersih dan Kinclong

Menggunakan lidah buaya untuk perawatan wajah dapat dilakukan dengan dua cara, yakni dengan mengaplikasikan secara langsung murni tanpa campuran, dan menggunakannya dengan mencampurkan bahan lain.

Salah satu bahan alami lain yang baik dicampurkan dengan lidah buaya adalah minyak zaitun.

Agar kombinasi keduanya saling melengkapi dengan hasil yang optimal, caranya dengan memggunakannya sebagai masker wajah.

Siapkan 2 sendok makan gel lidah buaya, 3 sendok makan minyak zaitun, Campur keduanya dalam mangkok, setelah benar-benar tercampur aplikasikan pada wajah secara merata, pijat dengan lembut, selanjutnya diamkan selama 30 menit. Kemudian bersihkan wajah dengan air hangat

0 Komentar