Sekarang Kamu Jadi Tahu, Ini 7 Bahan Alami Yang Dapat Mencerahkan Wajah Bila Dicampur Dengan Minyak Zaitun, Simak Manfaat dan Cara Menggunaknnya!

Bahan alami yang dapat mencerahkan wajah
Lidah buaya dan minyak zaitun sebagai salah satu bahan alami dapat dijadikan masker wajah/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

5. Air Mawar

Bahan alami yang dapat mencerahkan wajah yang tak kalah hebat adalah air mawar.

Air mawar yang kaya manfaat mengandung banyak vitamin C dan fenolat, bahan alami ini cocok sebagai anti-inflamasi alami untuk mengatasi jerawat, mencerahkan wajah, menjaga kesimbangan PH wajah, mengatasi berbagai peradangan, dan masih banyak lainnya.

Air mawar memiliki manfaat lain yakni dapat di campurkan dengan berbagai bahan alami lain sebagai skincare wajah.

Baca Juga:Cukup 1 Malam Cara Cepat Memutihkan Kulit Wajah Dengan Air Mawar, Perhatikan Cara Penggunaannya!Trik Menggunakan Minyak Zaitun Untuk Wajah Flek Hitam Agar Wajah 180° Benar-Benar Kembali Bersih dan Cerah. Simak Penjelasannya Di Sini!

Salah satunya dengan mencampurkannya dengan minyak zaitun sebagai masker wajah, dan ini beberapa manfaat akan didapat jika menggunakan keduanya sebagai masker wajah.

Menjaga kesehatan kulit wajah, mengurangi garis-garis halus, kulit keriput, flek hitam di wajah dan mampu mengangkat sel kulit yang mati.

6. Mentimun

Manfaat mentimun untuk wajah diantaranya adalah dapat mengencangkan kulit wajah, menyamarkan kantong mata, mengatasi jerawat, menjaga kelembapan kulit, dan masih banyak lainnya.

apabila digunakan sebagai scrub. Caranya, siapkan  sebuah mentimun, buang isinya, kemudaian hancurkan bersama oatmeal dan yoghurt.

Aplikasikan ke seluruh permukaan wajah, diamkan beberapa saat. Setelah mengering, usapkan secara berputar sebagai scrub.
Untuk menggunakan sebagai masker, bersihkan terlebih dahulu kulit wajah, lalu beri toner. Selanjutnya, aplikasikan masker alami yang sudah Anda buat ke seluruh wajah.

Lalu diamkan selama kurang lebih 10 menit, bersihkan masker dengan air hangat.

Manfaat madu selain baik untuk kesehatan bermanfaat juga untuk kecantikan wajah.

Baca Juga:Ini Yang Perlu Diketahui, Manfaat Garnier Lemon Bikin Wajah 180 Derajat Berubah Sehat dan Glowing PermanenBye bye Noda Hitam, Simak 6 Cara Membuat Masker Jeruk Nipis Untuk Jerawat, Alhamdulillah Wajah Kembali Bersih dan Kinclong

Diantara manfaat tersebut diantaranya adalah mampu mencerahkan, menjaga kelembapan, mengatasi iritasi, mengobati dan mengatasi jerawat, mampu mengeksfoliasi, membersihkan pori-pori di wajah.

Madu sama halnya dengan air mawar banyak memberi peran sebagai campuran bahan lain untuk perawatan kulit.

Maka tak heran, banyak produk kecantikan menggunakannya sebagai bahan dasarnya.

Lalu bagaima jika madu ini jika dicampurkan dengan minyak zaitun, sebagai masker wajah?

0 Komentar