Sekarang Kamu Jadi Tahu, Ini 7 Bahan Alami Yang Dapat Mencerahkan Wajah Bila Dicampur Dengan Minyak Zaitun, Simak Manfaat dan Cara Menggunaknnya!

Bahan alami yang dapat mencerahkan wajah
Lidah buaya dan minyak zaitun sebagai salah satu bahan alami dapat dijadikan masker wajah/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

Masker wajah keduanya sangat bagus untuk kulit kering dan relaksasi. Antioksidan dalam minyak zaitun dan madu akan membersihkan pori-pori dan membuat wajahmu lembut dan cerah.

Cara membuatnya campurkan 2 sendok makan madu, 1 sendok makan minyak.  Sebelum menggunakannya pastikan wajah dalam keadaan bersih.

Lalu oleskan campuran dari keduanya ke wajah secara merata, biarkan masker wajah menempel di kulit selama 10-15 menit, lalu bilas dengan air.

Baca Juga:Cukup 1 Malam Cara Cepat Memutihkan Kulit Wajah Dengan Air Mawar, Perhatikan Cara Penggunaannya!Trik Menggunakan Minyak Zaitun Untuk Wajah Flek Hitam Agar Wajah 180° Benar-Benar Kembali Bersih dan Cerah. Simak Penjelasannya Di Sini!

Demikian beberpa bahan alami yang dapat mencerahkan kulit wajah yang bisa digunakan sebagai perawatan harian.
Memiliki kulit wajah yang cantik, sehat, dan cerah, tidak selalunya harus menggunakan produk yang mahal.

Dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita untuk treatment wajah, secara rutin maka tidak ada yang tak mungkin wajah akan senantiasa sehat dan glowing permanen
 

0 Komentar