Pakai Masker Harga 10rb-an Bisa Buat Wajah Putih Bersih! Rahasianya Gunakan Air Mawar + Masker Ini!

Air mawar
Pakai Masker Harga 10rb-an Bisa Buat Wajah Putih Bersih! Rahasianya Gunakan Air Mawar + Masker Ini!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Jika kolagen pada kulit meningkat, kulit menjadi lebih halus dan elastis. Selain itu, juga dapat memperbaiki kulit yang rusak dan memperbaiki penampilan kulit.

4. Mengontrol minyak pada wajah

Karena memiliki kandungan air yang cukup banyak, bengkoang dapat mengontrol kadar minyak pada wajah. Gunakan bengkoang sebagai bahan untuk masker wajah.

Setelah itu aplikasikan pada wajah secara rutin minimal satu minggu sekali. Setelah itu, kamu akan melihat minyak pada wajah lebih

5. Mengecilkan pori-pori

Baca Juga:Lakukan Perawatan Kulit Wajah Dengan 5 Skincare Berbahan Minyak Zaitun Ini, Pasti Ampuh Buat Kulit Wajah Lembab dan Lembut Cerah Berseri!Mudah, Begini Cara Memutihkan Wajah dengan Minyak Zaitun Dijamin Cepat Ampuh!

Buat kamu yang memiliki masalah dengan pori-pori, masker bengkoang juga mampu mengatasi masalah kulit ini lho. Lakukan perawatan dengan masker bengkoang secara rutin.

Selain pori-pori mengecilkan, kulit wajah juga akan lebih terasa segar dan dingin.

Cara Memperoleh Masker Bengkoang dari Sari Buang Bengkoang

Untuk mendapatkan sari pati ini, kamu hanya perlu memarut buah bengkoang dan diperas. Air hasil perasan ini diamkan selama beberapa menit untuk menghasilkan endapan.

Hasil dari endapan tersebut adalah sari pati dari bengkoang. Kamu bisa menggunakannya sebagai masker di malam hari. Biarkan semalaman dan bilas pada saat pagi hari.

– Siapkan wadah kecil
– Tuangkan 1 sachet masker bengkoang
– Tuangkan air mawar viva sebagai bahan pelarut dari masker bengkoang secukupnya
– Aduk hingga berbentuk sedikit mencair
– Aplikasikan masker bengkoang dan air mawar ke wajah
– Diamkan selama 25 menit dan bilas dengan air bersih

Demikian informasi tentang ‘Pakai Masker Harga 10rb-an Bisa Buat Wajah Putih Bersih! Rahasianya Gunakan Air Mawar + Masker Ini!’ seoga bermanfaat.

0 Komentar