4 Cara Menggunakan Jeruk Nipis untuk Wajah Cerah Berseri Bebas Flek Hitam Layaknya Artis Jepang

jeruk nipis untuk wajah
0 Komentar

 

4. Antibakteri dan Antijamur

Jeruk nipis memiliki sifat antibakteri dan antijamur, yang membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan infeksi kulit.

Penggunaan jeruk nipis dapat membantu membersihkan kulit dari bakteri berbahaya dan menjaga kesehatan kulit secara keseluruhan.

5. Mengontrol Produksi Minyak

Asam sitrat dalam jeruk nipis dapat membantu mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit.

Baca Juga:7 Brand Lipstik Terpopuler Tahan Lama Dipakai Seharian dan Tidak Mudah Luntur Dibawa makanKlik Link Baca Manhwa Lookism Chapter 460 Sub Indo Terbaru dan Legal, Bukan di Komikcast Atau Sektekomik

Penggunaan jeruk nipis secara teratur dapat mengurangi kilau berlebih dan membantu menjaga kulit tetap segar dan bersih.

Cara Pemakaian Jeruk Nipis Untuk Wajah Cerah

Anda perlu mengetahui jika jeruk nipis memiliki kadar keasaman yang cukup tinggi, untuk itu pastikan sebelum menggunakan masker Anda sudah membersihkan wajah dan dalam keadaan lembap.

Dan hindari terlalu lama mendiamkan masker untuk menghindari munculnya iritasi. Berikut ini cara memakai masker jeruk nipis dan bahan lainnya yang dapat Anda lakukan sendiri.

1. Jeruk nipis dan minyak zaitun

Adapun cara menggunakan masker jeruk nipis dengan minyak zaitun adalah dengan mencampur perasan jeruk nipis dengan minyak zaitun.

Kemudian aplikasikan ke seluruh wajah dan diamkan selama 10 menit dan bilas menggunakan air bersih.

2. Jeruk nipis dan alpukat

Untuk cara ini dapat membantu mengatasi kulit kusam dan menjaga kelembapan.

Pertama haluskan alpukat dan campur dengan perasan air jeruk nipis hingga membentuk pasta, lalu aplikasikan ke wajah selama 30 menit, bilas dengan air hingga bersih.

Baca Juga:Baca Komik LOOKISM 460 Bahasa Indonesia di SINI! Reuni Jin Hobin dan Cheon Taejin dari ChunryangIkuti Petunjuk Pembuatannya! Kombinasi Air Mawar Viva dan Baby Oil Dapat Mencerahkan Wajah Secara Maksimal dan Natural

Lalu, aplikasikan pada wajah dan tunggu hingga kering. Setelah itu, bilas wajah dengan air hangat.

4. Jeruk Nipis dan Gula

Masker jeruk nipis dengan gula ini dapat Anda gunakan sebagai scrub wajah. Caranya juga cukup mudah dengan melakukan tahapan berikut:

Campurkan 1 sdt air perasan jeruk nipis dengan 1 sdt gula, lalu aduk hingga memiliki tekstur seperti pasta.

0 Komentar