Sekarang Jadi Tahukan. Ini 8 Merk Minyak Zaitun Terbaik Untuk Wajah, Mana Pilihanmu?

Merk minyak zaitun terbaik
Yang mana pilihanmu? Ini beberapa merk minyak zaitun terbaik/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

Dan tak kalah hebat dapat juga digunakan sebagai pelembap yang membuat kulit tampak lebih halus. Kandungan buah mojokeling-nya juga membantu menyegarkan kulit.

3. Wardah Pure Olive Oil

Merk minyak zaitun terbaik untuk wajah wardah ini, merupakan minyak zaitun murni yang dapat digunakan sebagai pelembap alami.

Minyak ini berfungsi untuk melembabkan, menghaluskan, dan membuat kulit menjadi lebih kenyal.

Baca Juga:Cara Ampuh Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Minyak Zaitun, Lakukan Hanya Dengan 3 Langkah Ini!Terbukti Ampuh 100%, Simak Cara Mencerahkan Wajah Agar Tidak Kusam Dengan Tomat dan Bahan Alami Ini, Alhamdulillah Wajah Kembali Cerah

Selain itu,  dapat dapat juga digunakan sebagai minyak pijat. Memijat wajah dengan minyak zaitun dapat membantu mengurangi  bengkak pada wajah saat bangun tidur.

Kamu juga bisa menggunakan minyak ini untuk mengurangi kerutan pada kulit perut yang membesar karena hamil.

4. Ovale Olive Oil

Merk minyak zaitun terbaik untuk wajah Ovale Olive Oil terbuat dari 99% pure olive oil atau minyak zaitun murni yang dapat berfungsi sebagai anti-oksidan dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Kandungan minyak zaitunnya juga dapat memberikan nutrisi yang membantu menjaga kelembapan kulit.

Selain dapat digunakan untuk melembapkan kulit, minyak zaitun dari Ovale ini juga dapat kamu gunakan untuk melembapkan rambut yang kering, patah, dan bercabang.

5.Nu Aroma Olive Oil

Merk minyak zaitun terbaik untuk wajah selanjutnya adalah serum asal Bali yang mengandung minyak zaitun di dalamnya Nu Aroma Olive Oil.

Dikemas dengan pipet, serum minyak zaitun Nu Aroma sangat mudah untuk digunakan.

Baca Juga:Begini Cara Mencerahkan Muka Yang Kusam Dengan Pasta Gigi dan Garam, 100% Ampuh Bikin Wajah Kembali Cerah BerseriCukup 1 Malam, Rahasia Mencerahkan Wajah Yang Kusam Dengan Pasta Gigi dan Lemon, Terbukti Ampuh 100%

Minyak zaitun ini kaya akan antioksidan mampu sebagai anti inflamasi dan menangkal sinar UV hingga menurunkan risiko kanker kulit.

Selain itu, Nu Aroma Olive Oil juga bisa melembabkan dan menutrisi wajah, kulit, kuku/kutikula dan rambut, menghaluskan tekstur kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan, dan mengatasi bibir kering.

Jumlah tetes setiap pemakaian berbeda sesuai tujuan, ikuti panduannya di laman produk.

6. Minyak Zaitun Tursina 99

Merk minyak zaitun terbaik berikutnya adalah Minyak Zaitun Tursina 99.

Minyak Zaitun ini hadir dalam kemasan kecil dan besar. Jadi, pas banget untuk kamu yang mau coba-coba dulu. Minyak zaitun Tursina tidak melalui banyak proses pengolahan, jadi masih alami.

0 Komentar