6 PIXY Lip Cream Best Seller. Bibir Tampak Cerah, Natural, Lembut dan Kasual bikin Glowing Ada Disini!

6 PIXY Lip Cream Best Seller. Bibir Tampak Cerah, Natural, Lembut dan Kasual bikin Glowing Ada Disini!
6 PIXY Lip Cream Best Seller. Bibir Tampak Cerah, Natural, Lembut dan Kasual bikin Glowing Ada Disini!
0 Komentar

Kandungan

Sebelum kamu membeli dan mengaplikasikan lip cream, ada baiknya pastikan dahulu kandungan yang terdapat pada lip cream tersebut aman.

Produk lip cream dari Pixy ini mengandung bahan-bahan seperti microcrystalline wax, isododecane, talc, pentaerythrityl, cyclopentasiloxysilicate, tetraistotearate, diisostearyl malate, disteardimonium hectorite, propylne, poyglyceryl-2 trilisostearate, polybutene, carbr onate, dehydroacetate, sodium, polyglyceryl-2 diisostearate, dan pewangi.

Selain kandungan diatas lip cream Pixy memiliki kandungan moisturizer agar bibir kamu tetap lembab dan tidak kering ketika menggunakannya.

Baca Juga:12 Wardah Lipstick Cocok untuk Remaja. Cantik Natural dan Glowing Tren 2023 Ada disini!Masak Cumi Asin Bumbu Cabai Hijau yang Super Enak bikin Lidah Bergoyang. Mudah dan Cepat Cukup 10 Menit Ada Disini!

Produk lip cream ini tidak mengandung zat paraben ataupun pengawet yang biasanya dipakai oleh produk kosmetik lainnya. Jenis paraben yang biasa digunakan adalah dengan menggunakan methylparaben, propil dan butylparaben.

Tekstur

Hal terpenting lainnya adalah kamu harus mengetahui tingkat cair dari tekstur lip cream tersebut. Sementara itu lip cream dari PIXY ini menjaga konsistensinya dengan tekstur yang lebih cair dari lip cream lainnya.

Dengan demikian untuk mendapatkan warna yang merata kamu harus melakukan beberapa retouch agar dapat merata pada bibir.

Tapi kamu tidak perlu khawatir lip cream jadi menggumpal atau takut akan terasa tebal, karena lip cream ini sangat ringan walaupun diaplikasikan berulang kali.

Untuk mendapatkan PIXY Lip Cream mudah saja, sudah banyak tersebar ke seluruh daerah dan bisa kamu dapatkan di toko-toko kecantikan, supermarket, minimarket maupun di marketplace kesayanganmu. Harganya pun bikin puas, dengan harga yang affordable untuk mendapatkan perona bibir yang cantik dan glowing seharga 40 ribuan saja.(*)

0 Komentar