Ada 6 Pilihan Varian Shades Lipstik PINKFLASH Sudah Pernah Kamu Coba Belum ???

LIPSTIK
6 Pilihan Varian Shades Lipstik PINKFLASH
0 Komentar

Dengan warna yang netral dan natural ini, kamu bisa memadukan lipstik ini dengan berbagai tampilan eye makeup. Baik, look yang natural atau dipadukan dengan eye makeup look yang bold.

Shade Nude 02 ini akan menjadi warna yang cocok kamu yang membuat penampilan kamu terlihat calm ataupun elegan.

3. Nude 03, warna pinky nude yang cantik untuk warm undertone

Nude 03 adalah warna nude dari lini PINKFLASH Cover Girl Velvet Matte Cream Lipstick yang memiliki hint pink. Nude 03 menghasilkan warna pale coklat dengan sentuhan pink.

Baca Juga:Anda ingin Tampil Cantik Tidak Harus Selalu Mahal! Ini Dia 7 Brand Kosmetik Lokal Berkualitas Yang Harganya BersahabatWajib Tahu 10 Daftar Kosmetik yang Telah Disertifikasi Halal Oleh MUI

Warna ini sempurna untuk kamu yang memiliki kulit kuning langsat, sawo matang atau warm undertone.

Shade ini sangat cocok untuk penggunaan sehari-sehari. PINKFLASH Cover Girl Velvet Matte Cream Lipstick 03 cocok untuk kamu yang ingin tampil natural namun tetap terlihat fresh.

4. Pink 01, membuat wajah jadi lebih cerah dan fresh

Setelah rangkaian shade nude yang cantik, selanjutnya ada rangkaian shade pink dari PINKFLASH Cover Girl Velvet Matte Cream Lipstick.

Jika kamu suka dengan tampilan bibir yang cerah, kamu bisa coba menggunakan lipstik shade Pink 01 ini. Lipstik ini memiliki sentuhan warna nude pink yang natural dengan warna dasar pink kekuningan.

Warna ini cocok sekali untuk kamu yang belum berani menggunakan lipstik warna pink cerah. Hadir dengan tekstur velvet creamy yang ringan dan intens mampu memberikan efek matte yang cepat kering dan tidak lengket.

5. Pink 02, cocok untuk tampilan yang pinkish

Dibandingkan dengan Pink 01, warna pink dari shade ini lebih menonjol dan menyala. Tetapi, bukan tipikal warna shocking pink yang nyentrik.

Lipstik ini tetap bisa kamu gunakan sehari-hari dengan gaya makeup look yang fresh dan feminim.

Baca Juga:10 Aneka Varian Lipstik Terbaik dari Brand Maybelline untuk Menambah Varian Warna Bibir Anda Beserta untuk Mempercantik Bibir Anda10 Rekomendasi Merek Skincare Kualitas Bagus untuk Remaja dan Pastinya Harga Sangat Bersahabat!

6. Pink 03, menghasilkan peachy-pink shade yang manis

Selanjutnya ada shade Pink 03 yang menghasilkan warna pink dengan hint warna coral dan peach yang cantik.

Jika warna kulitmu putih pucat, warna pink yang dihasilkan dari shade ini akan sangat cantik jika digunakan pada warna kulit yang terang.

0 Komentar