Inilah 11+ Tips dan Cara Lengkap Memutihkan Wajah Pakai Air Mawar Viva Agar Wajah Putih Kinclong dan Glowing Bebas Noda Hitam

Inilah 11+ Tips dan Cara Lengkap Memutihkan Wajah Pakai Air Mawar Viva Agar Wajah Putih Kinclong dan Glowing
Inilah 11+ Tips dan Cara Lengkap Memutihkan Wajah Pakai Air Mawar Viva Agar Wajah Putih Kinclong dan Glowing. Foto : Screenshot3_air mawar viva - radarcirebon.id
0 Komentar

Sedangkan untuk tips dan cara lengkap memutihkan wajah pakai air mawar viva, berikut cara-caranya yang ampuh.

1. Air Mawar sebagai Toner

Kandungan antibacterial yang dimiliki air mawar, dapat dimanfaatkan untuk dijadikan toner wajah. Caranya dengan tuangkan pada kapas ke area wajah, lalu gunakan pelembab dan lain-lainnya seperti biasa.

Untuk penggunaan toner ini dapat membantu untuk menjaga kelembaban pada kulit, mencegah timbulnya jerawat dan iritasi pada kulit.

2. Air Mawar sebagai Lapisan Sebelum Menggunakan Masker

Baca Juga:Inilah 9+ Brand Lipstik Lokal Terbaik, Untuk Bibir Tetap Segar Seharian dan Tampil Memukau Setiap SaatInilah 15+ Skincare Krim Pemutih Wajah Yang Aman dan Sudah Terbukti Bikin Wajah Putih 100% Tanpa Noda Hitam, Simak Selengkapnya di Sini!

Air mawar sangat efektif untuk memaksimalkan hasil dari penggunaan masker yang kita lakukan. Caranya dengan mengaplikasikan air mawar pada wajah menggunakan kapas lalu aplikasikan masker ke seluruh wajah.

Dalam mengoleskan kecuali bibir dan mata seperti penggunaan masker pada umumnya. Yakni dengan mengoleskan masker dan mendiamkannya selama beberapa saat sebelum dibilas sampai bersih.

Dan dengan menambahkan air mawar dalam treatment penggunaan masker ini akan membuat masker bekerja lebih maksimal dan memberikan hasil yang lebih bagus.

3. Air Mawar Sebagai Penyegar Setelah Dirias

Air mawar juga bisa dimanfaatkan untuk membuat hasil riasan menjadi lebih bagus. Caranya dengan menyemprotkan air mawar pada wajah yang sudah diberi make-up.

4. Air Mawar sebagai Campuran Krim Pencerah

Air mawar selain sebagai toner dan masker, air mawar juga dapat digunakan sebagai bahan campuran krim atau lotion yang mampu mencerahkan dan menjaga kelembaban kulit.

Anda hanya perlu mencampurkan beberapa tetes air mawar pada krim atau pelembab harian lalu oleskan pada kulit Anda seperti biasa. Hasil dari penggunaan krim ini akan langsung terasa pada kulit.

5. Air Mawar sebagai Masker Pengusir Jerawat

Jerawat yang sedang mengalami peradangan dan jerawat kecil-kecil dapat diatasi dengan masker yang terbuat dari jus lemon dan air mawar.

Baca Juga:6 Tips dan Cara Mudah Memerahkan Bibir Usia 40+ Menggunakan Gula Pasir, Begini Caranya!Inilah 8+ Merk Lipstik Terbaik, Berkualitas, Paling Disukai dan Harganya Sangat Terjangkau

Caranya dengan mencampurkan dua sendok makan jus lemon dan lima sendok makan air mawar lalu aplikasikan ke wajah dengan menggunakan kapas. Setelah itu diamkan selama sekitar lima menit dan bilas wajah dengan menggunakan air hangat.

0 Komentar