Inilah 11+ Tips dan Cara Lengkap Memutihkan Wajah Pakai Air Mawar Viva Agar Wajah Putih Kinclong dan Glowing Bebas Noda Hitam

Inilah 11+ Tips dan Cara Lengkap Memutihkan Wajah Pakai Air Mawar Viva Agar Wajah Putih Kinclong dan Glowing
Inilah 11+ Tips dan Cara Lengkap Memutihkan Wajah Pakai Air Mawar Viva Agar Wajah Putih Kinclong dan Glowing. Foto : Screenshot3_air mawar viva - radarcirebon.id
0 Komentar

6. Masker Air Mawar, Tepung Besan dan Pisang

Masker ini dapat membantu mencerahkan dan memuluskan kulit wajah jika dilakukan rutin tiga hari sekali saat sebelum mandi. Untuk membuatnya, kalian harus menyiapkan beberapa bahan.

Diantaranya terdiri dari sepuluh sendok teh tepung besan  atau tepung chickpeas, empat sendok teh susu, satu sendok teh air mawar, satu sendok makan madu dan setengah buah pisang.

Campurkan semua bahan kecuali pisang. Setelah tercampur rata baru tambahkan pisang yang sudah dihaluskan dengan cara manual dan aduk semuanya hingga merata.

Baca Juga:Inilah 9+ Brand Lipstik Lokal Terbaik, Untuk Bibir Tetap Segar Seharian dan Tampil Memukau Setiap SaatInilah 15+ Skincare Krim Pemutih Wajah Yang Aman dan Sudah Terbukti Bikin Wajah Putih 100% Tanpa Noda Hitam, Simak Selengkapnya di Sini!

Setelah masker siap, jangan lupa cuci dan keringkan wajah kalian sebelum menggunakan masker wajah. Setelah wajah kalian siap, oleskan masker dengan gerakkan melingkar ke seluruh area wajah kecuali mata dan bibir.

Kemudian biarkan masker menyerap sempurna ke wajah atau diamkan selama 15-30 menit. Setelah itu bilas wajah dengan air hangat.

7. Air Mawar sebagai Masker Anti Jerawat

Bekas jerawat membandel yang mengurangi kecerahan wajah kalian bisa diatasi dengan menggunakan masker air mawar yang dikombinasikan dengan pasta cendana.

Cara pembuatan masker ini adalah dengan mencampurkan dua sendok makan bubuk cendana dan satu sendok makan air mawar. Setelah kedua bahan tersebut diaduk rata den teksturnya menjadi lembut seperti pasta maka berarti masker sudah siap untuk digunakan.

Sebelum menggunakan masker ini pastikan wajah telah bersih dan basuh dengan air hangat supaya pori-pori wajah terbuka lalu keringkan dengan handuk bersih. Setelah itu oleskan masker ke wajah secara merata kecuali mata dan bibir.

Lalu diamkan masker hingga mengering atau sekitar dua puluh menit. Setelah masker mengering, bilas secara pertahan dan bertahap sedikit demi sedikit dengan menggunakan air es yang dingin.

0 Komentar