Agar Wajah Putih Bersih, Kapan Skincare Wajah Sebaiknya Digunakan? Jam 7 Pagi atau Jam 7 Malam? Simak Alasannya Di Sini

Agar wajah putih bersih
Alasan malam hari adalah waktu terbaik untuk rangkaian skincare wajah dengan bahan alami/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

Kulit wajah khususnya mengalami kehilangan air sehingga kulit wajah terlihat kering, kusam, dan kehilangan kelembapan alami.

Pada malam hari, saat sel-sel tubuh memperbaiki diri dan beregenerasi, kondisi kulit wajah sedang banyak menyerap nutrisi yang dibutuhkannya.

Dengan demikian, kita tidak perlu lagi khawatir sebab kadar air di lapisan kulit tetap akan terjaga, dan dalam waktu bersamaan, kulit mendapat nutrisi yang dibutuhkan untuk proses regenerasi sel-selnya.

Baca Juga:Kapan Sebaiknya Masker Minyak Zaitun Untuk Wajah dan 1 Bahan Alami Ini Baik Untuk Digunakan Siang atau Malam? Simak Penjelasannya Di Sini!Siang atau Malam Hari? Ini 5 Cara Memakai Minyak Zaitun dan Air Mawar Untuk Wajah Yang Baik, Biar Makin Putih dan Cerah Bersinar

3. Skincare Malam Membantu Mengatasi Berbagai Masalah Kulit Wajah

Proses perbaikan dan regenerasi sel-sel kulit pada malam hari berlangsung dari jam 11 malam sampai 4 pagi.

Tambahkan langkah eksfoliasi kulit 2-3 kali seminggu menggunakan eksfoliator alami yang mengandung AHA (glycolic acid atau lactic acid) dan BHA (salicylic acid) seperti lemon, pepaya, tomat, yogurt, cuka apel, dan outmeal. Hal ini penting untuk mengangkat sel-sel kulit mati dari permukaan kulit wajah.

Ini akan membuat kulit wajah terasa halus, tampak cerah dan glowing, serta noda hitam pudar.

0 Komentar