Nasi Goreng ala Solaria Enak, Lezat dan Praktis Hanya 5 Menit. Cocok Buat Sarapan atau Dinner. Ada Disini!

Nasi Goreng ala Solaria Enak, Lezat dan Praktis Hanya 5 Menit. Cocok Buat Sarapan atau Dinner. Ada Disini!
Nasi Goreng ala Solaria Enak, Lezat dan Praktis Hanya 5 Menit. Cocok Buat Sarapan atau Dinner. Ada Disini!
0 Komentar

Seperti mantan presiden Amerika Serikat Barack Obama menyebutkan nasi goreng enak! Dan Tom Holland aktor pemain film Spiderman: Far From Home, asal Inggris sangat excited pada masakan khas Indonesia yang satu ini.

Hal ini ia ungkapkan dalam sebuah wawancara promo untuk film “Spiderman: Far From Home” bersama Zendaya.

Dalam wawancara tersebut, ia bahkan ngaku bisa makan hidangan tersebut tiap hari. Hal ini sejak dibagikan akun TikTok komikus Indonesia, @tahilalats. Dalam video tersebut, aktor kelahiran tahun 1996 itu bahkan tidak menyebut hidangan itu dengan sebutan “fried rice.

Baca Juga:6 PIXY Lip Cream Best Seller. Bibir Tampak Cerah, Natural, Lembut dan Kasual bikin Glowing Ada Disini!12 Wardah Lipstick Cocok untuk Remaja. Cantik Natural dan Glowing Tren 2023 Ada disini!

Makanannya (kesukaanku) adalah nasi goreng. Nasi goreng adalah makanan paling enak di dunia!” kata Tom Holland kepada Zendaya.

Hingga kabar ini ditulis, video tersebut sudah ditonton lebih dari 900 ribu kali! Sebelumnya masakan ini juga masuk ke daftar makanan terbaik dunia yang dihimpun CNN.

Daftar tersebut merupakan hasil polling dari Facebook yang menghimpun lebih dari 35 ribu suara. Dua makanan Indonesia pun masuk urutan dua teratas; sementara rendang ada di posisi puncak, nasi goreng ada di posisi kedua.

Apa Itu Nasi Goreng?

Masakan khas Indonesia yang pada umumnya dibuat dari nasi ditambah bumbu-bumbu digoreng bersama dalam satu wajan.

Walaupun masih satu negeri yang sama, tiap daerah di Indonesia dalam hal memasak nasi ini menggunakan bumbu yng berbeda-beda. Secara keumuman masak nasi goreng dengan menggunakan kecap manis dan telur. 

Kedua bahan tersebut merupakan bahan standar untuk memasak nasi ini dan diyakini menambah cita rasa dan memiliki rasa khas.

Selain itu, campuran pada resep masakan ini pun bervariasi. Mulai dari telur, daging ayam, udang, sayur-sayuran, sampai dengan ada yang dicampur cabai hingga pedas ataupun tanpa pedas. Pastinya tiap orang punya selera yang berbeda.

Baca Juga:Masak Cumi Asin Bumbu Cabai Hijau yang Super Enak bikin Lidah Bergoyang. Mudah dan Cepat Cukup 10 Menit Ada Disini!Wardah Acnederm Face Powder untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak. 1 Langkah bikin Wajah Glowing. Ada Disini!

Jumlah kalori nasi goreng berkisar 250-400 kkal. Masing-masing bisa berbeda kandungan kalorinya tergantung dengan topping yang digunakan pada tiap resep masakan ini.

0 Komentar