USIA 40 COCOK LIPSTIK INI, Bikin Wajah Nampak Awet Muda dan Segar, Berikut Ini 5 Rekomendasi Merk Lipstik untuk Usia 40 Tahun

USIA 40 COCOK LISPTIK INI
USIA 40 COCOK LISPTIK INI
0 Komentar

5. CoverGirl Outlast Longwear Lipstick

Lipstick yang satu ini merupakan salah satu produk best seller dari Covergirl. Dengan memadukan formula waterproof, lipstick ini memiliki warna yang tahan lama walaupun dibuat makan.

Selain itu, CoverGirl Outlast Longwear Lipstick mengandung pelembap yang akan membuat bibir tidak akan mengelupas dan tetap kelihatan segar.

CoverGirl Outlast Longwear Lipstick memiliki 12 varian warna yang menarik. Selain itu lipstick ini juga mengandung minyak nabati akan menjaga bibir tetap lembut dan menawarkan hasil akhir yang matte dan halus. Dalam website resmi Covergirl, lipstick ini bisa kamu beli dengan harga US$ 9.80.

Baca Juga:USIA 40 WAJAH AWET MUDA, Rahasianya Pakai Minyak Zaitun, Dipakai Malam Hari Bangun Pagi Wajah Putih Berseri, Begini CaranyaPERTAHANKAN WAJAH Glowing di Usia 40 Tahun dengan Air mawar dan Perasan Lemon, Rutin Dipakai Malam Hari, Wajah Awet Muda, Tak Menguras Kantong

Demikianlah ulasan Usia 40 Cocok Lipstik Ini, Bikin Wajah Nampak Awet Muda dan Segar. Semoga bermanfaat.

0 Komentar