Wajib Tahu !!! 7 Rekomendasi Lipstik Glossy yang Bikin Bibirmu Glowing,

LIPSTIK GLOSSY
7 Rekomendasi Lipstik Glossy yang Bikin Bibirmu Glowing
0 Komentar

3. Pixy Moisture Lipstick

Dengan packaging yang cukup cute dengan warna pinknya, tekstur dari lipstick yang satu ini creamy dan dapat memberikan efek glosy.

Pixy Moisture Lipstick tersedia dalam 16 pilihan warna yang berbeda. Lipstik dari Pixy ini ada mengandung moisturizer yang bisa melembabkan bibir selama seharian walaupun tanpa pakai lip balm dulu.

Walaupun glossy, tapi efek glosy-nya ini gak kampungan kok, malah terlihat natural.

Baca Juga:5 Prodak Kecantikan dari Brand Lokal untuk Tampil Ala Tren Makeup Terbaru Tahun 2023Terkuak Akhirnya 5 Fakta Menarik dari Bedak Marcks yang Jarang Sekali Diketahui

Pixy Moisture Lipstick ini bisa kamu beli di outlet resmi Pixy atau di online. Untuk harga, Pixy Moisture Lipstick bisa kamu beli seharga Rp23.000.

4. Revlon Super Lustrous Lipgloss

Walaupun memakai embel-embel lipgloss dibelakang namanya, tapi warna dari produk yang satu ini pigmented banget loh! Kalau dibandingkan dengan lipgloss merek lokal, Revlon memiliki tekstur yang lebih thick.

Hal tersebut mungkin akan sedikit mengganggu bagi sebagian orang yang terbiasa dengan lipstick glossy yang lebih cair.

Beberapa orang mengatakan kalau tekstur lipgloss ini sama bagusnya dengan tekstur lipgloss Dior.

Meski warnanya pigmented, saat diaplikasikan ke bibir, lipgloss ini mampu membuat bibirmu jadi tampak segar, tapi tidak terlalu mencolok warnanya.

Revlon Super Lustrous Lipgloss bisa kamu beli seharga Rp60 ribu.

5. Kylie Lip Gloss

Saat ini lipgloss dari Kylie Jenner ini terdapat 15 shade warna yang bisa dipilih. Mulai dari warna gelap hingga warna terang.

Untuk packagingnya cukup simple, dikemas dalam tube transparan dengan design yang di printing. Aroma lipsticknya wangi seperti aroma vanilla.

Baca Juga:Kamu Wajib Tahu! Ini Dia 5 Fakta Bedak Tabur Marcks yang Belum Diketahui Oleh Banyak Orang,Wajib Tahu 7 Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik untuk Anda yang Sudah Berkepala 3

Bagi orang yang agak sensitif dengan wewangian, aroma vanilla tersebut mungkin sedikit mengganggu. Ketika diaplikasikan ke bibir, rasanya sangat lembut dan mudah diratakan.

Ketika mengering warnanya akan sedikit menggelap dari sebelumnya. Untuk daya tahannya sendiri bisa dibilang sempurna.

Dipakai seharian penuh, dipake makan dan minum tetep awet di bibir. Nggak menggumpal setelah digunakan berjam-jam.

Karena memang long lasting, saat membersihkannya pun sedikit susah. Kylie Lip Gloss bisa kamu beli seharga Rp300 ribu. Hati-hati, jangan sampai kamu beli yang KW ya!

0 Komentar