7 Rekomendasi Bedak Wardah yang Menghadirkan Kecerahan dan Mempercantik Kulit Pada Remaja

Bedak Wardah
7 Rekomendasi Bedak Wardah yang Menghadirkan Kecerahan dan Mempercantik Kulit Pada Remaja
0 Komentar

Formula yang tahan lama membuat makeup tetap tampak fresh sepanjang hari, sementara perlindungan dari sinar matahari membantu menjaga kulit dari kerusakan akibat paparan UV.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion dengan spons puff yang disediakan.

Anda dapat memilih dari pilihan warna yang tersedia, yaitu light beige, honey beige, sandy beige, dan natural, sesuai dengan warna kulit Anda.

Baca Juga:Wajib Tahu !!! 7 Rekomendasi Lipstik Glossy yang Bikin Bibirmu Glowing,5 Prodak Kecantikan dari Brand Lokal untuk Tampil Ala Tren Makeup Terbaru Tahun 2023

Dengan Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion, Anda dapat menciptakan tampilan makeup yang alami dan flawless, sambil menjaga dan melindungi kulit Anda sepanjang hari.

3. Wardah Perfect Bright BB Powder

Wardah Perfect Bright BB Powder adalah bedak tabur yang memiliki 7 manfaat Bright Mattifying, memberikan tampilan cerah secara instan.

Dengan hasil matte, serta membantu mengontrol minyak pada wajah agar bebas kilap hingga 8 jam. Produk ini memiliki tekstur ringan dan halus, sehingga memberikan kenyamanan saat diaplikasikan.

Untuk penggunaannya, cukup tuangkan bedak pada telapak tangan, sponge, atau brush, lalu aplikasikan secara merata pada wajah.

Dengan menggunakan Wardah Perfect Bright BB Powder, Anda akan mendapatkan tampilan wajah yang cerah seketika dengan hasil matte yang tahan lama.

Selain itu, produk ini juga membantu mengontrol minyak berlebih pada wajah, sehingga Anda dapat terbebas dari kilap yang tidak diinginkan.

4.Wardah Acnederm Face Powder

Wardah Acnederm Face Powder adalah bedak tabur dengan formula khusus untuk jenis kulit berjerawat atau cenderung berjerawat.

Baca Juga:Terkuak Akhirnya 5 Fakta Menarik dari Bedak Marcks yang Jarang Sekali DiketahuiKamu Wajib Tahu! Ini Dia 5 Fakta Bedak Tabur Marcks yang Belum Diketahui Oleh Banyak Orang,

Mengandung Salicylic Acid+Soybean Extract, bedak ini membantu mengontrol minyak berlebih pada wajah dan memberikan hasil bebas kilap, lembut, dan matte.

Dengan tekstur yang ringan dan halus, bedak ini tidak akan menyumbat pori-pori kulit, sehingga memberikan kenyamanan dan hasil akhir yang natural.

Untuk penggunaannya, cukup ulaskan Wardah Acnederm Face Powder pada wajah dan leher yang telah dibersihkan.

Untuk hasil maksimal, disarankan untuk menggunakan produk ini secara rutin sebagai bagian dari rangkaian perawatan Wardah Acnederm Series.

0 Komentar