7 Rekomendasi Bedak Wardah yang Menghadirkan Kecerahan dan Mempercantik Kulit Pada Remaja

Bedak Wardah
7 Rekomendasi Bedak Wardah yang Menghadirkan Kecerahan dan Mempercantik Kulit Pada Remaja
0 Komentar

Seperti halnya produk-produk Wardah lainnya, Wardah Acnederm Face Powder juga memiliki sertifikasi halal, bebas alkohol, dan tidak diuji pada hewan, sehingga Anda dapat menggunakan produk ini dengan aman dan nyaman.

5. Bedak Wardah Lightening Matte Powder

Bedak Wardah Lightening Matte Powder adalah bedak tabur yang memberikan hasil akhir matte dan membuat kulit tampak lebih cerah.

Dengan kandungan Microbright Formula, bedak wardah ini dapat mengurangi noda hitam, bintik gelap, dan hiperpigmentasi kulit, serta memberikan efek mencerahkan pada kulit dan meredakan jerawat yang meradang.

Baca Juga:Wajib Tahu !!! 7 Rekomendasi Lipstik Glossy yang Bikin Bibirmu Glowing,5 Prodak Kecantikan dari Brand Lokal untuk Tampil Ala Tren Makeup Terbaru Tahun 2023

Dilengkapi dengan Moist Plus dan antioksidan, Wardah Lightening Matte Powder juga membantu melindungi kulit dari radikal bebas.

Keunggulan produk ini meliputi Microbright Formula yang mampu membuat wajah tampak cerah dan tahan lama, namun tetap terasa ringan di kulit.

Oil Control Agent pada bedak ini bekerja secara aktif untuk mengurangi minyak berlebih pada wajah dan memberikan tampilan akhir matte serta bebas kilap.

Selain itu, terdapat juga perlindungan SPF 15 PA++ yang membantu mencegah kulit wajah terlihat gelap akibat paparan sinar UV A dan sinar UV B.

Cocok untuk semua jenis kulit, Wardah Lightening Matte Powder dapat diaplikasikan dengan cara menepukkan bedak pada wajah menggunakan spons dan kuas untuk hasil yang maksimal.

6. Wardah Lightening Powder Foundation

Bedak Wardah Lightening Powder Foundation adalah paduan bedak dan foundation yang memiliki tekstur halus, lembut di kulit, dan tahan lama.

Dengan formula yang ringan dan non comedogenic, produk ini mampu memperhalus tekstur kulit dan memberikan efek pencerahan hingga 2 tingkat lebih cerah.

Baca Juga:Terkuak Akhirnya 5 Fakta Menarik dari Bedak Marcks yang Jarang Sekali DiketahuiKamu Wajib Tahu! Ini Dia 5 Fakta Bedak Tabur Marcks yang Belum Diketahui Oleh Banyak Orang,

Tidak hanya itu, formula ini juga membuat produk tetap menempel pada kulit wajah selama 12 jam, melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B, serta memberikan hasil yang ringan, natural, dan kontrol minyak.

Untuk penggunaannya, cukup ulaskan Wardah Lightening Powder Foundation pada wajah dengan cara menepukkan menggunakan spons.

Tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti light beige, golden beige, sheer pink, dan natural, sehingga Anda dapat memilih yang sesuai dengan warna kulit Anda.

0 Komentar