Gaya Baru Honda PCX 2023, Lebih Canggih dan Makin Trendi, Inilah Kisaran Harga dan Spesifikasinya

honda-pcx-2023
Honda PCX 2023 tambil lebih trendi dan miliki fitur lebih canggih.
0 Komentar

3. Sistem Kunci Pintar Honda

Teknologi inovatif yang dapat dikendalikan melalui remote, menghilangkan kebutuhan akan kunci fisik untuk menghidupkan mesin dan mengunci kemudi.

Dilengkapi dengan Immobilizer, Alarm Anti-Pencurian, dan Sistem Jawaban Balik untuk membantu dalam menemukan posisi motor saat parkir.

4. Bagasi Luas

Dengan kapasitas 30 liter dan dilengkapi dengan pengunci jok, bagasi ini memudahkan pengendara membawa barang bawaan saat berkendara.

5. Area Pijakan Kaki Luas

Baca Juga:Inilah 7 Langkah yang Benar, Pakai Krim Kelly Agar Kulit Wajah Glowing dan Hilangkan Flek Hitam, Perhatikan Baik-baik!Inilah Petunjuk yang Tepat, Pakai Air Mawar Viva sebagai Pembersih Wajah Alami untuk Kulit Cantik, Simak Caranya Disini

Memberikan kenyamanan ekstra bagi pengendara dengan area pijakan kaki yang lebih lega.

6. Pengisian Bahan Bakar Praktis

Dapat mengisi bahan bakar dengan lebih mudah tanpa perlu membuka jok atau mengeluarkan kunci.

7. Lampu Belakang LED

Desain lampu belakang yang elegan dan teknologi pencahayaan LED yang lebih terang.

Selain itu, Honda PCX 2023 juga mempersembahkan pilihan warna baru yang premium. Untuk varian tipe CBS, tersedia dalam Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray.

Sementara itu, untuk varian tipe ABS, dapat dipilih dalam Wonderful White, Majestic Matte Red, Brilliant Black, dan Royal Matte Blue. Pilihan warna yang berkelas memberikan tampilan mewah pada Honda PCX 160.

Inilah gambaran lengkap mengenai spesifikasi Honda PCX 2023. Tertarik untuk mencoba kenyamanan dan keunggulan yang ditawarkan? (***)

0 Komentar