Percantik Bibir Anda dengan 10 Pilihan Shade Lipstik Dolby yang Harganya Tidak Menguras Kantong

LIPSTIK DOLBY
10 Shade Pilihan Lipstik Dolby yang Harganya Tidak Menguras Kantong
0 Komentar

Kesan ceria, fresh, dan feminim akan Anda dapatkan ketika menggunakan lipsik dengan warna yang satu ini.

Beberapa artis yang kerap kali memilih warna pink sebagai warna lipstik adalah, Katy Perry, Melissa George, Julianne Moore, dan Blake Lively ‘Gossip Girl’ yang sukses membuat penampilannya dipuji oleh para fans dan make up artist.

Sebenarnya lipstik warna pink neon cocok digunakan oleh semua jenis tone kulit, asalkan percaya diri dan bisa mengombinasikannya dengan warna lain dan riasan.

Baca Juga:Wajib Tahu 10 Rekomendasi Produk Sariayu Terbaik Tahun 20237 Rekomendasi Bedak Wardah yang Menghadirkan Kecerahan dan Mempercantik Kulit Pada Remaja

Lipstik Dolby dengan variasi warna Neon Pink dapat Anda jadikan alternatif liptsik bertemakan ‘neon’ untuk melengkapi riasan Anda.

Saat dilihat, varian warna Lipstick Dolby yang satu ini terlihat seperti pink-keunguan.

Sesaat setelah diaplikasikan, warna neonnya memang sangat terlihat, namun setelah menyatu dengan warna alami bibir Anda, pink neonnya akan berganti dengan warna yang cukup lembut dan nyaman dilihat.

Tekstur yang akan Anda dapatkan setelah mengaplikasikan lipstik tersebut hampir mirip dengan tekstur liptint yang ringan dan tidak mudah hilang.

Lipstik Dolby Neon Pink dapat Anda pesan secara online di beberapa website resmi dan aplikasi jual beli onlin dengan harga yag bervariasi.

Tokopedia menawarkan Neon Pink Dolby Lipstick dengan harga Rp 10.000/pcs; poriskosmetik.com dengan harga Rp 8333/pcs; dan cahayastore.com yang membanderolnya dengan harga Rp 150.000/12 pcs.

3. Dolby Deep Red

Warna merah memang sedang in di kalangan para pemudi saat ini.

Baca Juga:Wajib Tahu !!! 7 Rekomendasi Lipstik Glossy yang Bikin Bibirmu Glowing,5 Prodak Kecantikan dari Brand Lokal untuk Tampil Ala Tren Makeup Terbaru Tahun 2023

Tak hanya dipakai di acara-acara besar saja, lipstik merah seakan menjadi senjata ampuh untuk membuat penampilan terlihat all-out.

Dengan riasan yang tepat, lipstik warna merah akan membuat wajah Anda terlihat segar, seksi, dan menawan.

Dolby Deep Red Lipstick merupakan varian warna dari Lipstik Dolby yang sangat cocok untuk anak-anak muda yang ingin tampil misterius dan seksi sekaligus.

Warna merah bata yang tersapu tipis pada permukaan bibir, memberikan tampilan merah elegan yang natural.

0 Komentar