Percantik Bibir Anda dengan 10 Pilihan Shade Lipstik Dolby yang Harganya Tidak Menguras Kantong

LIPSTIK DOLBY
10 Shade Pilihan Lipstik Dolby yang Harganya Tidak Menguras Kantong
0 Komentar

7.Dolby Red Orange

Demam K-Drama membuat para wanita terus berlomba-lomba meniru penampilan para aktris idolanya.

Tak hanya cara berpakaiannya saja, mereka juga berusaha menduplikat riasan wajahnya yang telihat imut, fresh, dan natural.

Salah satu cara bermake up yang paling khas dari para aktris korea adalah riasan bibir.

Baca Juga:Wajib Tahu 10 Rekomendasi Produk Sariayu Terbaik Tahun 20237 Rekomendasi Bedak Wardah yang Menghadirkan Kecerahan dan Mempercantik Kulit Pada Remaja

Beberapa inspirasi riasan bibir ala wanita Korea berikut ini dapat Anda tiru untuk mendapatkan tampilan wajah yang imut dan natural.

Variasi warna merah dan jingga pada Dolby Red Orange membuat bibir Anda tampil manis dan fresh.

Campuran warna antara merah dan jingga akan memberikan kesan bibir yang penuh sehingga sangat cocok dipakai oleh Anda yang memiliki bibir tipis maupun tebal berisi.

Anda bisa memesannya secara online di aplikasi Tokopedia dengan harga Rp 14.000/pcs maupun Bukalapak dengan harga Rp 10.000/pcs.

8. Dolby Orange

Warna alami bibir tiap orang memang berbeda-beda sehingga perlu keterampilan dan kejelian ketika memilih jenis dan warna lipstik yang tepat.

Apabila Anda termasuk salah satu orang yang struggling dengan warna bibir yang gelap dan hitam, tampaknya Anda perlu mempelajari cara memilih warna lipstik yang tepat untuk Anda.

Dengan budget yang terbatas, Anda dapat membeli Lipstik Dolby dengan variasi Dolby Orange yang mampu menutup bibir Anda yang berwarna gelap kehitaman.

Baca Juga:Wajib Tahu !!! 7 Rekomendasi Lipstik Glossy yang Bikin Bibirmu Glowing,5 Prodak Kecantikan dari Brand Lokal untuk Tampil Ala Tren Makeup Terbaru Tahun 2023

Didominasi oleh warna jingga atau oranye, lipstik ini akan memberi kesan manis pada bibir setelah diaplikasikan.

Anda bisa mengombinasikan riasan wajah yang cerah dengan varian Lipstik Dolby yang satu ini.

Tak perlu repot-repot mencarinya di toko-toko kosmetik karena berbagai aplikasi belanja online sudah menawarkan Dolby Orange dengan harga yang sangat miring.

Anda bisa memesannya di Bukalapak dengan harga Rp 13.000; Tokopedia dengan harga Rp 15.000; maupun Lazada dengan harga Rp 19.300.

9.Dolby Red

Terlepas dari berbagai warna pink yang cocok untuk segala warna kulit, banyak wanita yang merasa lebih percaya diri ketika menggunakan lipstik warna merah.

Jika Anda termasuk orang yang tak bisa lepas dari lipstik warna tersebut tanpa takut terlihat menor dan terlalu tua, Lipstik Dolby punya variasi warna Dolby Red yang klasik natural.

0 Komentar