Inilah 7 Bedak Padat Yang Tahan Lama dan Glowing Berkualitas Terbaik Bisa Bikin Cantik

Bedak padat yang tahan lama dan glowing
Pilihlah bedak padat yang tahan lama dan glowing agar wajah glowing sepanjang hari/ist radarcirebon.id
0 Komentar

Meskipun bentuknya adalah loose powder, bedak ini sangat tahan lama dan mampu mengunci makeup Anda dengan sempurna. Hasil akhirnya tampak natural dan memberikan efek blurring pada pori-pori.

5. Urban Decay All Nighter Waterproof Setting Powder

Jika mencari bedak padat tahan lama untuk acara khusus atau cuaca panas, Urban Decay All Nighter Waterproof Setting Powder adalah pilihan yang tepat.

Sebab formula waterproof-nya memberikan perlindungan terhadap keringat dan kelembapan, sehingga makeup Anda tetap flawless sepanjang hari

6. Estée Lauder Double Wear Stay-in-Place Powder Makeup

Baca Juga:Perhatikan Penggunaan Air Mawar Viva Sebagai Toner Wajah, Pada Malam Hari Agar Cerah 100% dan Bening ++Inilah Petunjuk Yang Tepat, Mengenai Cara Pakai Air Mawar Agar Wajah Glowing 100% Tanpa Noda Hitam. Simak Penjelasannya!

Estée Lauder Double Wear Stay-in-Place Powder Makeup menawarkan daya tahan ekstra lama hingga 8 jam.

Bedak ini memberikan coverage yang buildable, sehingga dapat mengontrol tingkat kekentalan sesuai kebutuhan. Hasil akhirnya terlihat halus dan alami.

7. Too Faced Peach Perfect Mattifying Setting Powder

Bedak padat yang tahan lama dan glowing berkualitas terbaik yang terakhir adalah Too Faced Peach Perfect Mattifying Setting Powder

Bedak ini merupakan bagian dari rangkaian Peach Perfect dari Too Faced, tidak hanya itu bedak padat ini mampu memberikan hasil matte yang sempurna, tetapi juga memiliki aroma peach yang lezat.

Formula mattifying-nya membantu mengurangi kilap dan membuat kulit terlihat segar sepanjang hari.

Dengan menggunakan bedak padat yang tahan lama dan glowing serta memiliki kwlatitas terbaik, akan menjadikan wajah tampak cantik sempurna.

Untuk itu pilihlah bedak padat yang sesuai dengan jenis kulit dan sesuai dengan kebutuhan penggunaannya, agar kulit wajah semakin tampak indah sepanjang hari.

 

0 Komentar