Giatkan Publikasi Internasional, BSA IAIN Syekh Nurjati Gelar shortcourse dan Kolaborasi Penulisan dengan UniSHAMS Malaysia

IAIN Syekh Nurjati Gelar shortcourse dan Kolaborasi Penulisan dengan UniSHAMS Malaysia
IAIN Syekh Nurjati Gelar shortcourse dan Kolaborasi Penulisan dengan UniSHAMS Malaysia
0 Komentar

Erfan Gazali, MSI menambahkan bahwa peserta shortcourse Angkatan I ini berjumlah 17 mahasiswa yang terdiri dari 9 mahasiswa UniSHAMS dan 8 mahasiswa BSA IAIN Syekh Nurjati. Sementara mentor berjumlah 9 orang dosen, terdiri dari 6 dosen BSA dan 3 dosen UniSHAMS.

“Timeline yang kami susun meliputi proses pemaparan materi, pendampingan kepenulisan, editing hingga penerbitan Buku Ber ISBN dan Artikel pada Jurnal Terakreditasi pada 18 Desember 2023 bertepatan dengan peringatan hari Bahasa Arab Sedunia” Harapnya.

Salah satu peserta program, Sharifah Farhana Al Edruce Binti Wan Saed, Mahasiswa dari UniSHAMS menyatakan bahwa kesempatan ini sangat penting untuk memahami dan mempraktikkan pendekan baru dalam menulis. Melalui kolaborasi dengan mahasiswa BSA IAIN Syekh Nurjati, menurutnya mampu memberikan wawasan baru dan memperkaya sudut pandang, sekaligus menempa bakat penulisan dari peserta.

Baca Juga:XL Axiata Jalin Kerjasama dengan Universitas Jenderal Soedirman, Dorong Ekosistem Pembelajaran Digital dan Solusi Smart CampusButuh Pinjaman yang Langsung Cair? Inilah Cara Pinjam Uang di Livin Mandiri, Proses Hanya 1 Menit dan Bunga Ringan

“Saya beruntung dapat bertemu para mentor dari dua negara yang memiliki reputasi bidang publikasi ilmiah internasional dan terindeks scopus. Karena keinginan saya untuk menulis artikel jurnal yang berkualitas” pungkasnya.

0 Komentar