Wajib Tahu 10 Lipstik Dolby Terbaik dan Terfavorit Tahun 2023

Lipstik Dolby
10 Lipstik Dolby Terbaik dan Terfavorit Tahun 2023
0 Komentar

Warna ini juga cocok digunakan untuk ke kantor atau acara formal lainnya. Kelebihan lainnya lagi, warna ini akan menjadikan bibir Anda terlihat penuh dan berisi loh.

5.Dolby Red

Bagi pecinta warna lipstik merah maka wajib nih memiliki Dolby Red. Warnanya merah klasik, tidak terlalu menyala dan agak lembut. Saat dikenakan di bibir malah akan menjadikan bibir terlihat lebih penuh dan berisi.

Bagi Anda yang ingin tampil lebih percaya diri, maka lipstik Dolby warna ini bisa jadi pilihan. Selain itu, warna ini juga akan menjadikan bibir lebih seksi loh.

Baca Juga:9 Rekomendasi bedak Wardah untuk Anda yang Memiliki Kulit Berminyak harga mulai dari Rp 30 ribuan, Wajah Anda di Jamin Bebas KilapLipstik Hanasui Terbaru Tahun 2023 Disertai Dengan Harga, Kelebihan, Kekurangan, Dan Warna Terbaiknya

6.Dolby Deep Red

Ingin menggunakan warna lipstik merah yang tidak terlalu menyala? Maka bisa memilih Deep Red ini! warna merah bata dan saat diaplikasikan ke bibir akan menjadikan penampilan lebih seksi.

Bukan hanya seksi, warna ini pun akan membuat penampilan Anda lebih dewasa dan misterius. Cocok digunakan untuk acara formal dan saat akan menghadiri meeting.

7.Dolby Oranye

Dolby ternyata tidak kalah dalam mengikuti perkembangan tren. Salah satu pilihan warna lipstik yang ditawarkannya ini salah satu buktinya! Dolby Oranye. Didominasi warna oranye dan saat diaplikasikan ke bibir akan terlihat manis.

Namun di sebagian orang warna oranye ini akan membuat wajah pucat bahkan kusam. Untuk mengakalinya, maka gunakan riasan wajah yang cukup cerah.

8. Dolby Purple

Satu lagi nih pilihan warna lipstik yang kekinian juga. Yup, Dolby mengeluarkan varian lipstik Purple. Warna ungu ini akan menjadikan penampilan Anda lebih edgy.

Cocok digunakan bagi Anda yang ingin tampil berbeda dari yang lainnya. Dan memang dibutuhkan cukup keberanian untuk menggunakan lipstik warna unggu ini.

9.Dolby Brown

Ingin tampil natural dengan menggunakan lipstik dari Dolby? Maka Anda bisa memilih Dolby brown ini.

Baca Juga:Berikut Ini 4 Rekomendasi Bedak Pigeon Teens untuk Semua Jenis Kulit, dan Harga MurahWajib Tahu 6 Rekomendasi Warna Lipstik OMG yang Paling Bagus

Warna cokelat dengan sentuhan oranye ini akan menjadikan penampilan terlihat natural.

Warna lipstik ini cocok digunakan di kegiatan sehari-hari, baik itu kuliah maupun ke kantor, bahkan pergi ke pasar. Bisa dikatakn lipstik Dolby Brown ini menjadi warna lipstik yang wajib dimiliki.

0 Komentar