WANGI SEPANJANG HARI! 5 Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama, Wangi, dan Ramah Kantong!

Rekomendasi Parfum Wanita yang Tahan Lama dan Ramah Kantong
Rekomendasi Parfum Wanita yang Tahan Lama dan Ramah Kantong
0 Komentar

Selanjutnya ada produk lokal lainnya yakni, Wardah dengan varian Scentsation Purity Eau de Toilette. Dengan wewangian aroma buah yang manis dan menyegarkan.

Berkat aroma manis dan menyegarkan tersebut, parfum inipun dikenal mampu merileksasi dan cocok banget digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Selain itu, formula yang digunakan Wardah juga tentunya halal dan diklaim free alcohol membuat parfum ini sangat aman digunakan.

Harga: Mulai dari Rp. 46.000

Baca Juga:WANGI dan TAHAN LAMA! Ini 3 Rekomendasi Parfum Pria Lokal yang Tahan Lama, TERBARU 2023!BARU 2023! Ini 5 Cara Efektif Merawat Kulit Menggunakan Minyak Zaitun, Kulit Jadi Bersih Secara Alami!

Zoya Cosmetics Blossom Eau de Toilette

Rekomendasi Parfum Wanita selanjutnya adalah Zoya Blossom Eau de Toilette, yang hadir dengan kemasan yang unik dan wangi yang elegan.

Botol atau kemasan yang dihadirkan sendiri, adalah botol yang transparan sehingga kita bisa melihat cairan parfum ini yang berwarna pink.

Selain Blossom, Parfum Eau de Toilette dari Zoya ini juga hadir dengan dua varian lainnya, yakni Cotton dan Marigold.

Harga: Mulai dari Rp. 100.000

Aroma EDT ini diklaim mampu bertahan hingga 5 jam di tubuhmu, sehingga jika nantinya memang butuh disemprotkan kembali kamu bisa mendapatkan aroma parfum ini selama 10 jam.

Harga: Mulai dari Rp. 68.000

Mineral Botanica Phantasmic Unisex Parfume

Masih dari Mineral Botanica, kali ini kita kehadiran parfum yang dapat dipakai oleh perempuan dan laki-laki. Terlebih lagi aroma ini memang bisa dengan mudah dipadukan dengan aroma lain yang netral.

Selain wood vanilla musk, ada pula aroma buah seperti blackcurrant, bergamot, apple, pineapple, serta keharuman bunga jasmine, birch dan patchouli.

Harga: Mulai dari Rp. 68.000

Demikan beberapa rekomendasi Parfum Wanita yang terkenal akan durabilitas, aroma, dan juga keramahan kantong. Selamat mencoba dan Semoga membantu!

0 Komentar