Inilah 5 Parfum Unisex Yang Cocok Digunakan Pria Atau Wanita Dengan Wangi Favorit dan Tahan Lama

Inilah 5 Parfum Unisex Yang Cocok Digunakan Pria Atau Wanita
Inilah 5 Parfum Unisex Yang Cocok Digunakan Pria Atau Wanita Foto: Ist/@mrmaximos - Radarcirebon.id
0 Komentar

Parfum unisex ini memiliki aroma wasabi, violet leaf dan mandarin orange yang dikombinasikan dengan orris root dan aroma peblees.

Kesan segar dan hangat juga dapat dihasilkan dari parfum satu ini karena terdapat perpaduan aroma sandalwood, vetier, dan incense.

2. Tom Ford Black Orchid

Parfum unisex berikutnya datang dari merek parfum Tom Ford dengan varian black orchid.

Baca Juga:5 Rahasia Lidah Buaya Untuk Perawatan Kulit, Bisa Digunakan Pagi dan Malam Hari, Simak Selengkapnya Disini!Inilah Solusi Praktis Menghilangkan Flek Hitam Dengan Lidah Buaya, Ikuti Cara Ini Agar Wajah Putih Bersih Seketika!

Parfum dengan aroma elegan, misterius dan sensual satu ini bisa kamu coba untuk melengkapi penampilan yang serasi dengan pasangan.

Selain elegan, misterius dan sensual, parfum satu ini juga memiliki aroma yang menyegarkan yang dihasilkan dari kesegaran perpaduan aroma patchouli, dark chocolate, sandalwood, vetiver, incense, amber, vanilla, dan balsam.

3. Prada Amber Pour Homme

Parfum unisex selanjutnya yakni Prada Amber Pour Homme. Parfum yang memiliki kesan aroma mewah, elegan dan hangat ini bisa digunakan untuk pria maupun wanita.

Dengan aroma amber, oriental spicy yang dapat memberikan kesan sebagaimana di atas tadi ini akan tahan lama sepanjang hari ketika disemprotkan ke bagian tubuh atau pakaian.

Ketika menyemprotkannya pada tubuh, Anda akan mencium aroma mandarin orange, neroli, bergamot, dan cardamom pada fase pertama. Fase kedua terdapat aroma orange blossom, musk, vetiver, geranium, dan myrrh. Sedangkan pada fase ketiga muncul labdanum, leather, sandalwood, tonka bean, patchouli, vanilla, dan saffron.

4. Acqua di Parma Colonia Assoluta

Acqua di Parma Colonia Assoluta ini juga merupakan parfum unisex yang cocok digunakan oleh pria maupun wanita.

Parfum unisex ini memiliki aroma parfum yang dapat memberikan kesan manis, lembut dan segar yang dihasilkan dari perpaduan aroma bergamot, bitter orange, sweet orange, dan lemon verbena. Lalu fase kedua terdapat aroma Vetiver, Jasmine, Cedar, dan Cardamon sedangkan fase terakhir muncul Patchouli, Oakmoss, White Musk, dan Resins.

0 Komentar